Perampok Bersenjata Beraksi Di Kantor Bank BUMN Kuningan

Perampok Bersenjata Beraksi Di Kantor Bank BUMN Kuningan
Editor: Malda Teras Kuningan —Selasa, 3 Januari 2023 09:06 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Empat kawanan perampok beraksi di unit BRI (Bank Rakyat Indonesia) jalan Raya Kasab Desa/Kecamatan Mandirancan Kuningan, Sabtu dinihari (31/12/2022) sekira pukul 03.00 WIB.
Keempat kawanan perampok yang diduga membawa senjata tajam dan pistol itu mengendarai mobil mini bus Inova. Mereka masuk dari pintu belakang kantor BRI Unit setempat dengan cara mendongkel pintu belakang.


Setelah berhasil masuk ruangan kantor, Perampok tersebut mencoba membongkar brankas, namun nampaknya salah bongkar karena di dalam brankas isinya kosong. Akhirnya perampok itu hanya membawa kabur 2 unit laptop dan 1 unit server BRI.


Kepala cabang BRI Kuningan Ivan Abdul Latif saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi perampokan di salah satu unit BRI di Jl.Raya Kasab Mandirancan, ungkapnya Senin (2/01/2023).


Perampok tersebut ujar Ivan Abdul Latif, sempat menyekap dan mengancam keselamatan Satpam/petugas keamanan BRI unit Mandirancan.
Namun, masih bersyukur petugas Satpam itu selamat, imbuhnya.


Kasus perampokan itu baru diketahui pagi hari, ketika karyawan masuk kantor ternyata 2 unit laptop raib dan server BRI raib digondol perampok.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Muhamad Hafid Firmansyah kepada awak media menjelaskan, kasus perampokan di BRI Unit Jl. Raya Kasab Mandirancan sudah dilakukan olah TKP dan meneriksa CCTV. Kini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap pelaku perampokan tersebut.

(H Aboy)

Perampok Kuningan BUMN kantor Jalan Raya Kasab Desa Kecamatan Mandirancan BRI


Loading...