Hubungan Lee Jong Suk dan IU Dikonfirmasi oleh Agensi

Hubungan Lee Jong Suk dan IU Dikonfirmasi oleh Agensi
(Brilio.net : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 31 Desember 2022 15:28 WIB

Terasjabar.id -- Menyusul laporan Dispatch pada hari ini, Sabtu (31/12/2022), agensi pun mengonfirmasi bahwa Lee Jong Suk dan IU kini tengah berkencan.

Sebelumnya, Dispatch secara mengejutkan mengungkapkan bahwa aktor Korea Lee Jong Suk sedang menjalin hubungan dengan solois IU. Menurut keterangan, keduanya telah berkencan selama kurang lebih empat bulan.

Dispatch juga menyebutkan bahwa keduanya sempat menghabiskan waktu bersama di Jepang selama liburan Natal. Mereka menikmati liburan yang tenang selama tiga hari dua malam di sebuah resor mewah di Nagoya, Jepang.

Liburan tersebut dikatakan telah dipersiapkan secara pribadi oleh Lee Jong Suk. Ia juga memesan hotel dan meminta layanan penjemputannya sendiri.

Dalam perjalanan itu, mereka berangkat dengan tujuan dan waktu yang berbeda. Lee Jong Suk berangkat ke Osaka pada 20 Desember. Ia lalu pergi ke Nagoya setelah acara fan meeting. Sementara IU pergi ke Nagoya pada 24 Desember bersama adik laki-lakinya. 

Saat pulang dari Jepang, keduanya kembali melakukan perjalanan secara terpisah. IU terbang dari Nagoya, sedangkan Lee Jong Suk berangkat dari Tokyo.

Tak lupa, Dispatch juga mengunggah foto perjalanan keduanya. Dalam foto yang turut dipublikasikan, pasangan ini terlihat memakai kacamata yang sama dan membawa tas yang sama selama berada di bandara.

Potret Lee Jong Suk dan IU selama di bandara

Potret Lee Jong Suk dan IU selama di bandara (Instagram/@koreadispatch)
Potret Lee Jong Suk dan IU selama di bandara (Instagram/@koreadispatch)

Menurut penuturan seorang kenalan dalam laporan, keluarga kedua belah pihak rupanya telah mengakui hubungan mereka.

Ia juga menambahkan bahwa IU sempat menyanyikan lagu ucapan selamat di pernikahan adik laki-laki Lee Jong Suk dan Lee Jong Suk mengundang adik laki-laki IU dalam liburan Natal yang disebutkan sebelumnya.

Menyusul laporan ini, agensi Lee Jong Suk pun lantas membagikan tanggapannya. Agensi mengungkapkan bahwa keduanya telah resmi berkencan.

"Halo. Ini adalah HighZium Studio. Ini adalah pernyataan resmi terkait artikel eksklusif tentang aktor Lee Jong Suk. Aktor Lee Jong Suk dan IU baru-baru ini berkembang dari kenalan dekat menjadi pasangan, dan mereka mempertahankan hubungan yang serius," ungkap agensi seperti dikutip dari Soompi.

"Tolong tunjukkan banyak dukungan agar mereka dapat melanjutkan hubungan indah mereka. Terima kasih," lanjutnya.

Tak jauh berbeda, EDAM Entertainment selaku agensi IU pun merilis pernyataan yang serupa.

"IU dan Lee Jong Suk baru-baru ini berkembang dari kenalan dekat menjadi hubungan yang baik. Kami meminta sambutan hangat dari para penggemar," kata agensi.

Sebagai tambahan informasi, Lee Jong Suk dan IU sendiri diketahui telah lama saling mengenal. Mereka bertemu di Inkigayo pada Agustus 2012.

Seiring berjalannya waktu, persahabatan mereka pun berkembang menjadi hubungan yang lebih romantis seperti sekarang ini.

Disadur dari Suara.com 

Dispatch IU Lee Jong Suk Kencan


Loading...