Cristiano Ronaldo Resmi Bergabung, Pengikut Instagram Al Nassr Tembus 2,6 Juta

Cristiano Ronaldo Resmi Bergabung, Pengikut Instagram Al Nassr Tembus 2,6 Juta
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 31 Desember 2022 12:05 WIB

Terasjabar.id -- KEPINDAHAN megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo cukup membuat heboh pencinta sepakbola dunia. Bukan hanya itu, pemain 37 tahun tersebut juga memberi efek luar biasa, yang membuat pengikut Instagram Al Nassr, @alnassr_fc bertambah lebih dari dua kali lipat dari sebelumnya, hingga tembus 2,6 juta!

Seperti diketahui sebelumnya, Al Nassr resmi mengumumkan perekrutan Cristiano Ronaldo pada Sabtu (31/12/2022) dini hari WIB. Ia kabarnya diikat kontrak hingga tahun 2025 mendatang.

IG Al Nassr

“Ini lebih dari pembuatan sejarah. Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar,” tulis pernyataan resmi klub pada Instagram resmi mereka, Sabtu (31/12/2022).


“Tetapi juga menginspirasi liga kami, bangsa kami dan generasi masa depan, anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Selamat datang @cristiano di rumah barumu @alnassr_fc,” sambung pernyataan itu.

Sejak unggahan tersebut dirilis, jumlah pengikut Instagram Al Nassr pun melonjak drastis. Sebelum mengumumkan perekrutan Cristiano Ronaldo, jumlah pengikut Al Nassr di Instagram hanya sekira 860 ribu.

Kini, saat berita ini dibuat, jumlah pengikut pada Instagram resmi Al Nassr sudah mencapai 2,6 juta pengikut. Fans Cristiano Ronaldo di seluruh penjuru dunia berbondong-bondong mengikuti akun Instagram klub yang berbasis di Riyadh tersebut.

Sementara itu, dengan kepastian hijrahnya Cristiano Ronaldo, maka CR7 (julukan Cristiano Ronaldo) akan menghabiskan masa senja karier sepakbolanya di tanah Arab. Mengingat usianya yang tak muda lagi.

Cristiano Ronaldo

Di sisi lain, bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Al Nassr merupakan buntut dari konfliknya dengan klub yang membesarkan namanya, Manchester United. Usai menjalani wawancara kontroversial dengan jurnalis Inggris, Piers Morgan, Manchester United resmi memutus kontrak Cristiano Ronaldo.

Disadur dari Okezone.com 

Timnas Portugal Cristiano Ronaldo Al Nassr


Loading...