FOTO-FOTO Seleb Tiktok Ratih Kartika yang Disebut Mirip Dengan Ariel Tatum, Miripkah ?

FOTO-FOTO Seleb Tiktok Ratih Kartika yang Disebut Mirip Dengan Ariel Tatum, Miripkah ?
KapanLagi.com
Editor: Malda Teras Viral —Sabtu, 31 Desember 2022 11:56 WIB

Terasjabar.id - FOTO-FOTO Seleb Tiktok Ratih Kartika yang Disebut Mirip Dengan Ariel Tatum, Miripkah ? 

Sosok Ariel Tatum dikenal orang sebagai salah satu artis wanita cantik di Indonesia. Selain cantik, perempuan 26 tahun itu juga sangat seksi.

Siapa sangka, netizen menemukan "kembaran" Ariel Tatum di media sosial. Wajah dan keseksiannya hampir 11 12 dengan Ariel.


Ia adalah seorang seleb Tiktok bernama Ratih Kartika. Ia kerap membagikan potretnya di sosial media khususnya TikTok.

Penasaran melihat rupa Ratih yang digadang-gadang jadi kembarannya Ariel Tatum? Berikut Okezone merangkumnya untuk Anda yang dihimpun dari akun Tiktok @rateehka.


1. Tiduran

Seleb TikTok Mirip Ariel Tatum

Sambil tiduran, Ratih tampak mengenakan daster tidur berkerut di bagian dada. Busana itu tanpa lengan, membuat bagian leher dan dada atasnya terbuka. Sebuah kalung menjuntai saat raatih mengambil video sembari tiduran ini.

2. Lipsinc

Seleb TikTok Mirip Ariel Tatum

Kali ini, Ratih melakukan lipsinc sebuah dialog di Tiktok. Ekspresinya dan wajahnya sekilas memang mirip Ariel. "Ariel Tatum banget," tulis seorang netizen dalam unggahn video ini. Ia masih tampak mengenakan daster berkerut di dada itu. Rambutnya dibiarkan tergerai membingkai wajah cantiknya.

3. Turtleneck hitam

Seleb TikTok Mirip Ariel Tatum

Ratih kembali mengambil gambar dengan selfie. Ia tampil cantik dengan turtleneck hitam panjang yang dikenakannya. Rambutnya diikat separo, hingga membuat bagian wajah terlihat sempurna di kamera. Sentuhan makeup membuat tampil sangat eksotis.

4. Rambut curly

Seleb TikTok Mirip Ariel Tatum



Ternyata Ratih memiliki rambut yang curly. Hal ini diketahui dari caption dalam video. "Kalau ini masuk fyp-mu, ini pertanda untuk stop smoothing rambut kamu. Let's embrace our natural waves atau curl ladies," tuturnya. Bagaimana? Suka penampilan Raatih dengan rambut keriting atau lurus?

5. Dress coklat


Seleb TikTok Mirip Ariel Tatum

Kali ini sisi sex appeal Ratih begitu terpancar saat merekam video mirror selfie. Ia mengenakan dress coklat yang cukup ketat membungkus tubuhnya yang indah. Bagian tengah tampak garis berkerut yang membuat penampilannya semakin berbeda. (Sumber: Okezone.com)

Ariel Tatum Seleb Tiktok Viral Ratih Kartika Viral


Loading...