Alhamdulillah, Indra Bekti Sudah Sadar dan Bisa Berinterkasi

Alhamdulillah, Indra Bekti Sudah Sadar dan Bisa Berinterkasi
Indy Barends dan Indra Bekti. Foto: dok. Instagram Indy Barends
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 30 Desember 2022 10:10 WIB

Terasjabar.id - Melalui sebuah video, Indy Barends memperlihatkan kondisi Indra Bekti di ruang ICU. Indra Bekti tampak sudah sadar dan bisa berinteraksi.
Indy Barends dalam unggahan terbarunya memperlihatkan kondisi Indra Bekti yang sudah sadar. Sang presenter yang baru berulang tahun ke-45 itu juga sudah bisa memegang pundak sang sahabat.

"Lo harus sembuh, gue sangat sayang sama lo, ya," ucap Indy Barends sambil memegang tangan Indra Bekti.

"Love you too," ucap Indra Bekti dengan suara lirih.

Indy Barends kala itu menyampaikan harapannya agar Indra Bekti cepat pulang.

"Cepet sembuh ya nggak suka di lingkungan ini biar ada Netflix, aku bisa Tiktok-an. Gue akan tiap hari di sini," ucap Indy Barends.

Namun ada celotehan Indra Bekti yang buat Indy Barends terbahak. Indra Bekti mengucapkan, "Makan gratis."

"Kalau makan gratis hahaha. Nggak dong gue beli," timpal Indy Barends.

Indy Barends semakin terbahak ketika Indra Bekti mengarahkan tangannya ke belakang rambutnya. Indra Bekti memang terbiasa menarik rambut bagian belakang Indy Barends.

Bahkan Indra Bekti sudah bisa mengangkat kepalanya. Hal itu membuat sang istri, Aldila Jelita panik.

"Sudah, jangan banyak gerak dulu," kata Aldila panik.

"Jangan banyak terima tamu ya, keluarga saja. Jangan dibawa bercanda-bercanda," pesan Indy Barends.

Indy Barends yang ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo menceritakan kondisi Indra Bekti. Indra Bekti sudah menjalani dua kali operasi usai mengalami pendarahan otak karena hipertensi.

"Ventilator juga sudah dicopot. Dilla hari ini udah bisa senyum ya kalau kemarin aku pun mau ngobrol sama dia udah nggak mungkin karena takut ada hal yang tidak diinginkan tapi hari ini dia udah bisa senyum," kata Indy Barends, Kamis (29/12).

Respons yang diberikan oleh Indra Bekti dinilai sudah baik. Indra Bekti bisa menggerakkan tangan dan mengenali Indy Barends yang diperbolehkan masuk ke ICU.

"Pas aku sampai, Bekti udah mulai siuman jam 2 siang kurang lebih terus aku dapat kabar responsya udah bisa gerakan tangan dengarnya aja tuh udah pengin peluk dia," ucap Indy.

"Aku diizinkan boleh masuk, tapi cuma berdiri di pintu ruangan dia aku cuma diam terus aku cuma bilang 'Hai Bekti'. Tapi paling tidak ada reaksi yang menyenangkan hari ini. Jauh lebih tenang karena dia sudah mulai siuman dan reaksinya seperti Bekti yang nggak berubah. Karena aku pikir dia bakal manggil apa siapa gitu, aku senang aja sih," pungkas Indy Barends.

Baca artikel detikjateng, "Momen Indra Bekti Akhirnya Sadar dan Bisa Bercanda Usai Operasi" selengkapnya https://www.detik.com/jateng/berita/d-6488987/momen-indra-bekti-akhirnya-sadar-dan-bisa-bercanda-usai-operasi.


Indra Bekti Viral Jatuh Toilet Pingsan Roy Artis Indy barend Sadar ICU


Loading...