Pele Meninggal Dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Posting Foto Bareng Sang Legenda Ikut Berduka

Pele Meninggal Dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Posting Foto Bareng Sang Legenda Ikut Berduka
Instagram @leomessi
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 30 Desember 2022 08:41 WIB

Terasjabar.id - Dunia sepak bola berduka, salah satu pemain sepak bola terhebat yang pernah ada, Pele, meninggal dunia, Kamis (29/12/2022). Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi juga ikut berduka dan memberikan penghormatan kepada legenda Brasil ini.

Pele meninggal dunia di usia 82 tahun setelah menderita "kegagalan banyak organ tubuh" setelah pertempuran panjang dengan kanker.

Menyusul Pele meninggal, dua bintang terbesar di dunia sepak bola Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memberikan penghormatan kepada sang legenda Brasil itu.

Cristiano Ronaldo memposting pesan di akun Instagram-nya, di mana ia menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya legenda Brasil itu.

Cristiano Ronaldo, yang memperlihatkan foto Pele memberikan penghargaan kepada striker Portugal itu, memujinya sebagai "inspirasi bagi jutaan orang, referensi dari kemarin, hari ini, selamanya".

"Kasih sayang yang selalu dia tunjukkan kepada saya berbalas di setiap momen yang kami bagikan, bahkan dari jarak jauh," tulis Ronaldo di Instagram.

"Dia tidak akan pernah dilupakan dan ingatannya akan hidup selamanya di setiap kita pecinta sepak bola. Beristirahatlah dalam damai, Raja Pele."

Sementara, bintang Argentina Lionel Messi yang baru-baru ini meraih Piala Dunia 2022 Lionel Messi, lewat media sosial  mengungkapkan rasa dukanya atas meninggalnya Pele.

"Beristirahatlah dengan damai, @pele" tulis Messi disertai dengan tiga gambar, dua di mana dia dapat dilihat di sebelah Pele dan satu di mana bintang Brasil terlihat merayakan dengan Canarinha.(Sumber: Suara.com)

Pele Sepakbola Dunia brazil King Pele Tim Samba Legenda Sepakbola Ronaldo Messi Pele Meninggal


Loading...