Ikhsan Marzuki: Potensi Konflik Akibat Spanduk Yang Memecah Belah Dan Hoax

Ikhsan Marzuki: Potensi Konflik Akibat Spanduk Yang Memecah Belah Dan Hoax
Editor: Malda Hot News —Kamis, 29 Desember 2022 15:16 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Jelang Pemilihan Presiden tahun 2024, di wilayah Kabupaten Kuningan muncul spanduk yang dinilai berkonten provokatif dan menyudutkan salah seorang Bakal Capres, diantaranya Anies Baswedan.
Hal ini dikatakan anggota Dewan
PKS dan Ketua Gerakan Kita Kuningan, Ikhsan Marzuki, Saat dihubungi via whatsap Terasjabar. Id Kuningan, Rabu (28/12/2022).

Gambar

Ikhsan Marzuki Mengatakan telah menemukan spanduk berkonten provokatif ini di sekitar perbatasan Kuningan - Cirebon. Tepatnya di pinggir jalan Desa Sampora, Kecamatan Cilimus. pada spanduk tersebut, terdapat tulisan "Masyarakat Kuningan Bersatu, Menolak Anies Baswedan, Jualan Ayat dan Agama, Bukan dengan Program Membangun Bangsa". dengan Spontan saya langsung mencopotnya. Terangnya.

Lanjut Ikhsan meminta kepada pihak yang mengatasnamakan Masyarakat Kuningan Bersatu (seperti yang tertulis pada spanduk itu) untuk bisa berdiskusi terkait program membangun seperti apa yang dimaksud pada spanduk itu. Saya tunggu di Jalan Jenderal Sudirman nomor 5 Kuningan. Tegasnya.

Gambar

Ikhsan berharap kepada aparat penegak hukum di tiap tingkatan, untuk segera pro-aktif jika menemukan hal-hal yang bermasalah di masyarakat. spanduk sebagai
barang bukti akan kami bawa ke polsek setempat agar aparat proaktif meminimalisir potensi konflik akibat Model spanduk seperti ini yang mencoba memecah belah dan bersifat hoax. Imbuhnya.

(H. Aboy)

Ikhsan Marzuki Hoax Spanduk Konflik Kuningan Pemilu 2024


Loading...