Kylian Mbappe Disebut Mau Bertahan di PSG Asalkan, Ganti Manager, Buang Neymar dan Beli Harry Kane ?

Kylian Mbappe Disebut Mau Bertahan di PSG Asalkan, Ganti Manager, Buang Neymar dan Beli Harry Kane ?
AFP
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 29 Desember 2022 10:36 WIB

Terasjabar.id - Sebanyak 3 permintaan berat Kylian Mbappe agar tidak pergi dari PSG akan Anda ketahui dalam artikel Okezone. Bintang Timnas Prancis yang satu ini sempat santer dikabarkan akan hengkang dari PSG ke Real Madrid.

Namun, Mbappe secara mengejutkan menandatangani kontrak baru bersama PSG hingga akhir musim 2024-2025. Yang tak kalah membuat heboh saat ini adalah, penyerang berusia 24 tahun ini merasa dikhianati PSG karena tidak bisa memenuhi keinginannya dan ingin hengkang.


Meski demikian, Mbappe akan memberikan kesempatan lagi pada PSG dengan beberapa permintaan. Melansir dari Sportskeeda, berikut ini 3 permintaan berat Kylian Mbappe agar tidak pergi dari PSG.

Berikut 3 Permintaan Berat Kylian Mbappe Agar Tidak Pergi Dari PSG

3. Mengganti Manajer PSG

Christophe Galtier

Peraih Top Skor Piala Dunia 2022 ini rupanya merasa tidak cocok dengan pelatih PSG yaitu Christophe Galtier. Dengan alasan itu, ia pun mendesak Les Parisiens -julukan PSG- untuk mencari juru taktik baru.

Kylian Mbappe rupanya menginginkan Zinedine Zidane untuk menggantikan Galtier di PSG. Zinedine Zidane sendiri saat ini masih berstatus tanpa klub setelah mundur dari kursi kepelatihan Real Madrid pada musim panas 2021 lalu.

Tentunya, permintaan tersebut terbilang cukup berat bagi PSG. Sebab, mereka baru saja mengontrak Christophe Galtier di musim panas 2022 lalu.

2. Ingin Harry Kane

Harry Kane


Tak hanya ingin memboyong Zinedine Zidane ke Parc des Princes, Kylian Mbappe juga meminta hal lain kepada PSG. Hal tersebut yakni membawa Harry Kane agar ia tidak hengkang.

Kylian Mbappe rupanya ingin berbagi ruang ganti dengan punggawa Tottenham Hotspur dan kapten Timnas Inggris tersebut. Jika dilihat dari sisi klub, Tottenham Hotspur rupanya lebih ikhlas jika sang pemain diambil oleh PSG daripada MU yang dirumorkan juga tertarik pada Kane.


Harry Kane sendiri saat ini masih menjadi bomber andalan Tottenham Hotspur. Tercatat, ia telah mengoleksi 14 gol dan tiga assist dari 23 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

1. Depak Neymar Jr

Neymar Jr

Tuntutan Kylian Mbappe yang cukup kontroversial adalah menginginkan Neymar Jr untuk hengkang dari PSG. Hubungan Neymar dan Mbappe tampak tidak rukun dalam beberapa waktu terakhir.

Bahkan, dua pemain bintang ini sempat terlihat bertengkar di tengah pertandingan. Momen tersebut terjadi lantaran berebut dalam mengeksekusi penalti saat PSG menghadapi Montpellier pada Agustus 2022 lalu.

Demikian Ini 3 permintaan berat Kylian Mbappe agar tidak pergi dari PSG. Belum diketahui apakah Les Parisiens siap memenuhi semua syarat Mbappe atau tidak.

(Sumber: Okezone.com)

PSG Mbappe Harry Kane Ganti Manager Penyerang Neymar


Loading...