KUMPULAN UCAPAN Selamat Tahun Baru 2023 Islami, Cocok Untuk Dibagikan ke Keluarga Nih !

KUMPULAN UCAPAN Selamat Tahun Baru 2023 Islami, Cocok Untuk Dibagikan ke Keluarga Nih !
WisataHits
Editor: Malda Hot News —Kamis, 29 Desember 2022 09:48 WIB

Terasjabar.id - KUMPULAN UCAPAN Selamat Tahun Baru 2023 Islami, Cocok Untuk Dibagikan ke Keluarga Nih ! 

Tak terasa tahun 2022 sudah nyaris berakhir. Sebentar lagi, masyarakat dunia menyambut tahun baru 2023.

Menjelang akhir tahun, tentu saja banyak yang merenung, mengilas balik, capaian-capaian dan apa yang telah dilakukan pada 2022 dan tahun-tahun sebelumnya.


Menyambut tahun baru, tentu ada harapan baru dan semangat baru. Jika pun tak baru, maka ada hal yang tak bisa dicapai tahun lampau bisa dilakukan tahun mendatang.

Sebagai umat beragama, kita yakin bahwa seluruh capaian yang telah diraih merupakan anugerah Allah SWT. Pun, hanya Allah SWT yang akan mengabulkan doa-doa kita di tahun berikutnya.

Biasanya, momen tahun baru seseorang akan mengirimkan ucapan tahun baru kepada saudara maupun rekan. Meski bukan tahun baru Islam, alangkah lebih baik jika yang diucapkan dan diperbuat tetap dalam kerangka ajaran Islam.

Berikut ini adalah 30 ucapan selamat tahun baru Islami, dirangkum dari berbagai sumber:



Ucapan Tahun Baru Islami Tentang Introspeksi Diri

 

Mengutip popbela.com, ucapan selamat tahun baru 2023 Islami yang pertama ini lebih banyak tentang introspeksi diri. Memasuki tahun yang baru, alangkah baiknya kita memang mencoba untuk fokus pada diri sendiri, memperbaiki kesalahan di masa lalu dan menjadi lebih baik di tahun depan.

1. Selamat tahun baru 2023! Marilah kita awali tahun baru ini dengan menebar kebaikan dan terus menjaga silaturahmi.

2. Perayaan terbaik tahun baru ialah dengan melakukan introspeksi diri, berharap agar pribadi kita ke depannya menjadi lebih baik. Selamat tahun baru 2023.

3. Selamat tahun baru 2023, marilah kita perbaiki diri dan bulatkan tekad untuk menjadi seseorang yang lebih baik hari ke hari.

4. Tahun mulai berganti, kini saatnya untuk mengintrospeksi diri. Semoga tahun 2023 ini menjadi tahun yang baik untuk kita semua.

5. Memasuki tahun 2023, marilah kita rayakan dengan saling memaafkan satu sama lain dan memohon ampun kepada Allah SWT.

6. Selamat tahun baru 2023! Sebagai permulaan, mari kita awali lembaran baru tahun 2023 ini dengan memperbaiki diri dengan takwa.

Ucapan Tahun Baru Islami Penuh Syukur

Mengawali tahun baru dengan penuh syukur akan membuat segalanya menjadi lebih mudah. Sebab, tanpa rasa syukur, kita akan dibayang-bayangi dengan masa lalu yang buruk. Untuk memulai tahun dengan penuh syukur, ucapan selamat tahun baru ini bisa kamu sampaikan.

7. Selamat tahun baru 2023! Marilah kita awali tahun ini dengan memupuk keimanan dan keislaman kita semua.

8. Tahun baru, langkah baru, kesempatan baru untuk meninggalkan hal buruk dan memperbaiki perilaku kita di tahun-tahun sebelunya. Selamat tahun baru 2023!

9. Selamat tahun baru 2023. Semoga iman kita kepada Allah SWT lebih meningkat sehingga kita semua bisa diberikan keselamatan dan kedamaian dunia akhirat.

10. Usai sudah satu tahun kehidupan di dunia. Semoga kita masih diberi kesempatan untuk berbuat baik di tahun baru ini. Selamat tahun baru 2023.

11. Mari kita sambut tahun baru 2023 dengan mengucap Alhamdulillah, sebab Allah SWT masih memberi kita umur hingga tahun berganti. Marilah kita sambut tahun 2023 dengan sepenuh hati.

12. Memasuki tahun 2023, mari kita sambut dengan iman dan kerendahan hati supaya kita menjadi insan yang mulia di sisi Allah SWT.


Ucapan Tahun Baru Islami Berisi Doa

Ucapan selamat tahun baru 2023 Islami masih kurang rasanya jika tanpa diselipkan doa kepada Allah SWT. Dengan doa, harapannya tahun depan menjadi tahun yang lebih baik dan terhindar dari segala marabahaya.

13. Kini, sudah bukan waktunya lagi untuk memperhatikan orang lain. Bukalah lembaran tahun 2023 dengan memperbaiki diri, meningkatkan kualitas diri, dan membersihkan hati dari segala dengki.

14. Selamat tahun baru 2023. Semoga kita masih terus diberi kekuatan menjalani hari-hari dengan penuh makna dan pembelajaran.

15. Memasuki tahun 2023, semoga kita menjadi pribadi yang mencintai kebaikan dan selalu mensyukuri nikmat Allah SWT.

16. Awal tahun 2023 menjadi saat yang tepat untuk meningkatkan iman kita kepada Allah SWT, bertutur kata yang baik, dan selalu rendah hati.

17. Selamat tahun baru 2023. Semoga kita senantiasa diberikan perlindungan dari Allah SWT dan dijauhkan dari segala marabahaya.

18. Mengawali tahun baru, aku berdoa semoga kamu dan keluargamu selalu dilimpahi rezeki dan rahmat dari Allah SWT.

Ucapan Tahun Baru Islami menyentuh

Saat mendapatkan ucapan selamat tahun baru, orang-orang biasanya hanya melewatkannya begitu saja. Namun, ucapan yang menyentuh berikut ini akan membuat mereka menyadari bahwa pergantian tahun perlu dimaknai lebih dalam.

19. Datangnya tahun baru menjadi pembuka lembar kehidupan baru yang putih bersih. Dengan banyaknya kesempatan baru yang akan datang, kudoakan semoga kita sama-sama saling memperbaiki diri di tahun 2023 ini. Selamat tahun baru!

20. Selamat tahun baru 2023! Mari awali tahun baru ini dengan menebarkan kebaikan dan kehangatan. Semoga tahun depan, kita bisa terus menjalin silaturahmi dan tak pernah terputus.

21. Kuucapkan selamat tahun baru 2023 untukmu. Semoga tahun ini bisa membawa kesempatan lebih banyak dan lebih dekat dengan Allah SWT yang Maha Pencipta.

22. Mari kita bulatkan tekad untuk menjadi pribadi yang lebih baik dengan terus belajar hal baru demi kehidupan hari esok yang cerah.

23. Pergantian tahun 2023 membawa kita untuk berkaca kembali atas apa yang telah kita alami. Semoga kita selalu bersyukur atas nikmat yang sudah dikaruniakan Allah SWT.

24. Selamat tahun baru 2023. Semoga tahun ini membawa kehangatan dan kebahagiaan yang lebih bermakna bagi kita semua.


Ucapan Tahun Baru Islami Mengingat Allah SWT

Terakhir, ucapan selamat tahun baru 2023 Islami bisa menjadi momen untuk mengingat Allah SWT. Sebab, berkat-Nya kita masih bisa hidup dan diberi kesehatan hingga tahun berganti.

25. Berikut adalah beberapa ucapan tahun baru yang bisa kamu pakai.

26. Marilah kita rayakan tahun baru 2023 dengan kembali berkaca atas apa yang kita alami. Semoga kita selalu bersyukur atas segala nikmat Allah SWT yang kita dapatkan.

27. Selamat menyambut tahun baru 2023. Semoga kita senantiasa ada di dalam lindungan Allah SWT, mendapatkan kesejahteraan, dan kedamaian dunia akhirat.

28. Selamat tahun baru 2023. Semoga tahun ini akan membawa kita untuk terus menjaga keimanan kita, menenangkan hati kita, mencintai, dan mendekatkan kita kepada Allah SWT.

29. Tahun baru menjadi bukti akan kesempatan yang Allah SWT berikan untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Semoga tahun 2023 membawa hangat dan kebaikan untuk orang lain.

30. Mengawali tahun 2023, saatnya kita fokus memperbaiki diri menyambut tahun baru dengan hati yang lebih lapang dan bersih.

31. Usai sudah satu tahun penuh pelajaran. Kini, saatnya kita menjadi pribadi yang lebih baik, menyambut datangnya tahun 2023 dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

(Sumber: Liputan6.com)

Tahun Baru 2023 Ucapan Selamat tahun Baru Viral Medsos Kumpulan Ucapan Tahun baru 2023 Islami Keluarga


Loading...