RAMALAN Zodiak Libra di Tahun 2023, Kisah Hubungan dan Kariernya Gimana ya ?

RAMALAN Zodiak Libra di Tahun 2023, Kisah Hubungan dan Kariernya Gimana ya ?
Adatah
Editor: Malda Life Style —Kamis, 29 Desember 2022 08:31 WIB

Terasjabar.id -- Tergolong dalam unsur udara, orang berzodiak Libra umumnya unggul dalam hal komunikasi. Tapi, bagaimana ramalan zodiak Libra pada tahun 2023?
Orang berzodiak Libra adalah mereka yang lahir pada rentang waktu 23 September - 22 Oktober. Dilambangkan dengan timbangan, mereka dikenal akan sosoknya yang penuh keseimbangan dan tak suka konflik.

Libra adalah pribadi yang baik hati dan selalu meletakkan kepentingan orang lain di atas kepentingan pribadinya. Dinaungi Planet Venus, Libra begitu memuja segala hal yang bersifat estetis.

Tahun 2023 tampaknya mengingatkan Libra untuk tak terlalu sibuk dalam berkegiatan demi kesehatan yang lebih baik.

Astrologer sekaligus pendiri Foxglove Soulwork Canti Widyadhari mengatakan bahwa kesehatan harus menjadi fokus Libra pada tahun 2023 mendatang. Utamanya, pada mereka yang selalu sibuk.

"Libra perlu belajar manajemen waktu yang lebih baik," ujar Canti pada CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu.

Canti mengatakan bahwa 2023 adalah tahun di mana Libra akan menyadari bahwa mereka tak memiliki banyak waktu. Untuk itu, penting bagi mereka agar menggunakan waktu sebijak mungkin.

"Melakukan terlalu banyak kegiatan pada waktu yang sama bukanlah pilihan yang baik untuk mereka," ujar Canti.

Tak cuma soal kesehatan dan waktu, para Libra juga mungkin akan berurusan dengan hubungan.

Canti mengatakan, Libra akan sadar bahwa kebanyakan hubungan yang mereka miliki bisa bersemi bukan karena cinta yang sesungguhnya, melainkan karena mereka umum tak betah lama-lama bersendiri.

Untuk itu, pada tahun 2023, Canti menyarankan agar Libra lebih bisa memperhatikan niat mereka di balik setiap hubungan yang dijalin dengan orang lain.


Baca artikel CNN Indonesia "Ramalan Zodiak Libra Tahun 2023: Jangan Terlalu Sibuk, Nanti Sakit" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20221228095514-277-892976/ramalan-zodiak-libra-tahun-2023-jangan-terlalu-sibuk-nanti-sakit.

Libra Ramalan Zodiak Zodiak Zodiak Tahun 2023 Libra Libra di tahun 2023


Loading...