Rhoma Irama Disebut Akan Nyanyikan Lagu BTS di HUT Indosiar, Lagu yang Mana ya Kira-kira ?

Rhoma Irama Disebut Akan Nyanyikan Lagu BTS di HUT Indosiar, Lagu yang Mana ya Kira-kira ?
Seleb Tempo.co
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 28 Desember 2022 12:38 WIB

Terasjabar.id - Fakta mengejutkan datang dari Rhoma Irama. Di usia yang tak lagi muda, ia ternyata tahu idol K-Pop populer saat ini, BTS.

"Tahu dari cucunya," ungkap Indra Mulyanto selaku Vice Presiden Creative IEP di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (27/12/2022) kemarin.

Oleh karenanya, Rhoma Irama bakal dipercaya membawakan salah satu lagu BTS di konser perayaan ulang tahun Indosiar ke-28.

"Nanti dicari lah salah satu lagu yang akan beliau nyanyikan," kata Indra Mulyanto.

Budaya dan musik K-Pop memang jadi salah satu daya tarik bagi generasi muda Indonesia. Hal itu lah yang kemudian coba disajikan Indosiar lewat gaya berbeda.

"Anak muda sekarang kan memang lagi suka K-Pop. Makanya itu kami sampaikan ke Pak Haji (Rhoma Irama)," terang Indra Mulyanto.

Tak mudah membujuk Rhoma Irama untuk bersedia menyanyikan lagu BTS. Mengingat dirinya sudah punya citra kuat sebagai raja dangdut.

"Memang benar, nggak gampang. Cuma setelah dijelaskan, kenapa begini, karena begini loh, akhirnya Pak Haji (Rhoma Irama) setuju," papar Indra Mulyanto.

Rhoma Irama. (Instagram/@rhoma_official)
Rhoma Irama. (Instagram/@rhoma_official)

Selain membawakan lagu BTS, Rhoma Irama juga akan dipertemukan dengan ratu roasting Kiky Saputri di panggung konser perayaan ulang tahun Indosiar ke-28.

Sebagaimana diberitakan, Indosiar akan menggelar puncak perayaan ulang tahun ke-28 pada 10 dan 11 Januari 2023. Rhoma Irama jadi satu dari 300 penampil yang bakal meramaikan acara tersebut.

Selain Rhoma Irama, ada pula deretan musisi ternama Tanah Air lainnya seperti Agnez Mo, Iwan Fals, Ari Lasso, Rossa, Ayu Ting Ting, Nassar, Dewi Perssik, Via Vallen dan Chevra Yolandi hingga Farel Prayoga.

Panggung perayaan ulang tahun Indosiar ke-23 juga akan menandai kembalinya Lesti Kejora ke televisi setelah menghilang imbas kasus KDRT.(Sumber: Suara.com)

Rhoma Irama HUT Indosiar BTS Viral Lagu BTS Vice Presiden IEP Senayan Jakarta Indonesia


Loading...