Macaulay Culikin Sempat Ditawari Untuk Main Lagi di Film Home Alone Dengan Bayaran Rp 49 Miliar, Namun Ditolak !

Macaulay Culikin Sempat Ditawari Untuk Main Lagi di Film Home Alone Dengan Bayaran Rp 49 Miliar, Namun Ditolak !
Tribun
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 28 Desember 2022 10:29 WIB

Terasjabar.id - Jika berbicara soal film Home Alone tentunya Anda langsung terpikirkan sosok bocah gemas, tengil namun banyak akal yang diperankan oleh Macaulay Culkin.
Pada tahun lalu film tersebut pun kembali dibuat versi terbarunya bertajuk Home Sweet Home. Namun apakah Macaulay akan kembali tampil? Dilansir dari The Sun, ternyata pihak Disney berani membayar hingga 2,5 juta poundsterling atau senilai Rp 49 miliar agar sang aktor tampil di film tersebut.

Petinggi Disney yakin jika film ikonik tersebut tak akan lengkap tanpa menghadirkan bintang utama di eranya itu. Bahkan mereka rela membayar lebih agar aktor berusia 39 tahun tersebut kembali lagi.

"Home Alone tak akan komplit tanpa bintang utamanya, Macaulay. Bos-bos Disney sampai putus asa, menginginkannya tampil dan rela merogoh kocek dalam-dalam untuk dirinya," ujar salah seorang sumber pada NME.

Namun sayangnya ia tak jadi tampil di film yang disutradarai oleh Dan Mazer. Sementara untuk tokoh utama dipercayakan pada aktor cilik Archie Yates yang tampil di 'Jojo Rabbit'.

Selain itu ada pula Rob Delaney dan Ellie Kemper yang berperan sebagai kedua orang tua Archie yang tengah mengalami masalah ekonomi di rumah tangganya. Masalah pun bertambah saat putranya tersebut mendapatkan benda pusaka curian.

Film itu pun tak mendapatkan sambutan yang cukup baik, bahkan beberapa kritikus film menyebutkannya sebagai salah satu versi terburuk dari Home Alone. Rotten Tomatoes pun hanya memberikan rating 3,7/10 dengan ulasan membosankan dan tak ada hal baru yang ditawarkan.

Baca artikel detikhot, "Kisah Macaulay Culkin Tolak Rp 45 M untuk Kembali ke Home Alone" selengkapnya https://hot.detik.com/movie/d-6480335/kisah-macaulay-culkin-tolak-rp-45-m-untuk-kembali-ke-home-alone.


Home Alone Macaulay Culkin Home Sweet Home Viral Disney Film


Loading...