Sertijab Kasi Intel Kajari Kuningan Dari Aryansa kepada Brian Kukuh Mediarto

Sertijab Kasi Intel Kajari Kuningan Dari Aryansa kepada Brian Kukuh Mediarto
Editor: Malda Teras Kuningan —Rabu, 28 Desember 2022 09:42 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan Dudi Mulyakusumah, SH.,MM memimpin Acara serah terima jabatan sekaligus melantik Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kuningan yang baru Brian Kukuh Mediarto, SH di Aula kantor Kejaksaan Negeri Jl. Aruji Kartawinata Kuningan Selasa (27/12/2922).

Sertijab Kasie Intel Kejari Kuningan dilaksanakan dari Aryansa,SH.,MH., kepada Brian Kukuh Mediarto,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pidsus Kejari Cianjur, sedangkan Kasi Intel Kejari Kuningan yang lama mendapatkan promosi jabatan sebagai Kepala seksi Perdata Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Gambar

Acara serah terima Jabatan dan pelantikan Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kuningan ini berkangsung secara sederhana, dihadiri oleh jajaran Perwira Kejaksaan dan Staf Kejari.

Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan Dudi Mulyakusumah,SH.,MM, dalam kata sambutannya mengatakan, mutasi, rotasi dan promosi di lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia merupakan hal yang biasa guna penyegaran dalam bertugas dan kebutuhan organisasi.

Kajari Dudi mengucapkan terima kasih kepada Aryansa,SH.,MH. atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Kuningan dan mengucapkan selamat atas promosi yang didapat dari pimpinan. Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan penuh tanggungjawab dalam penegakan supremasi hukum.

Gambar

Selanjutnya Kepada Kepala Seksi Intelijen yang baru, Brian Kukuh Mediarto,SH, selamat datang di kejari Kuningan dan semoga cepat beradaptasi dan memberikan kinerja yang baik, harap Kajari.

(H Aboy)

Intel Sertijab Brian Kukuh Mediarto Viral Kejaksaan Negeri Kuningan


Loading...