Cetak Gol di Piala AFF 2022 Bersama Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic Bersyukur

Cetak Gol di Piala AFF 2022 Bersama Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic Bersyukur
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 27 Desember 2022 15:21 WIB

Terasjabar.id - Ilija Spasojevic merendah meski sudah pecah telur alias mencetak gol bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Bomber Bali United itu lebih fokus bersama tim nasional agar terus memenangi pertandingan.

Momentum itu terjadi saat Timnas Indonesia mengalahkan Brunei Darussalam di Stadion KLFA, Malaysia, Senin (26/12/2022). Tidak hanya mencetak gol, sosok yang akrab disapa Spaso itu juga mencatatkan assist.

Spaso mencatatkan assist pada menit ke-20 untuk gol Syahrian Abimanyu. Sementara untuk gol diciptakannya pada menit ke-60.

Spaso bersyukur bisa pecah telur setelah sebelumnya di laga pertama kontra Kamboja tampil kurang maksimal. Tapi, mantan pemain Bhayangkara FC tidak memikirkan penampilannya, namun lebih fokus kepada tim.

"Saya bersyukur mencetak gol dan assist pertama di Piala AFF 2022," kata Spaso dilansir dari laman Bali United, Selasa (27/12/2022).

"Namun yang paling penting, tim main luar biasa dan kini saatnya fokus ke pertandingan selanjutnya," terang pemain yang sempat berbaju Persib Bandung tersebut.

Penampilan apik Spaso memang tidak lepas dari tangan dingin Pelatih Shin Tae-yong. Ada instruksi khusus yang diberikan juru taktik asal Korea Selatan tersebut kepada sang pemain.

"Saya perintahkan Spaso untuk banyak bergerak dan fokus mencetak gol. Spaso menjalankan perintah saya dengan baik," ujar Shin Tae-yong.

Berikutnya, Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan penting melawan Thailand dalam matchday ketiga Grup A Piala AFF 2022. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada 29 Desember mendatang.

Disadur dari Suara.com 

Timnas Indonesia Bali United Piala AFF 2022 Ilija Spasojevic


Loading...