Cody Gakpo Sudah Mencapai Kesepakatan Untuk Gabung Liverpool ! Man United Kena Tikung ?

Cody Gakpo  Sudah Mencapai Kesepakatan Untuk Gabung Liverpool ! Man United Kena Tikung ?
Detik.com
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 27 Desember 2022 09:56 WIB

Terasjabar.id  - Cody Gakpo tinggal selangkah lagi bergaung dengan Liverpool. Klub Belanda PSV Eindhoven telah mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk transfer Cody Gakpo

Gakpo sebelumnya telah kencang dikabarkan telah menjadi incaran Manchester United. Manajer MU Erik ten Hag menang sedang membutuhkan tenaga baru di lini serang setelah ditinggal Cristiano Ronaldo.

Namun, Liverpool yang juga berminat sejak musim panas, segera bergerak cepat untuk bisa memboyong Cody Gakpo di bursa transfer pemain pada Januari ini.

Penyerang sayap PSV, Cody Gakpo. [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]
Penyerang sayap PSV, Cody Gakpo. [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]

Akhirnya, The Reds telah mencapai kesepakatan dengan klub PSV untuk transfer striker internasional Belanda ini. Seperti dikutip dari Sky Sport Biaya transfer berkisar antara 35 juta Poundsterling dan 45 juta Poundsterling.

Kini Cody Gakpo bersiap terbang ke Inggris. Striker berusia 23 tahun itu akan menjalani tes medis dan melengkapi dokumen-dokumen sebelum resmi bergabung dengan Liverpool.

"PSV dan LFC sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Cody Gakpo. Pemain 23 tahun itu akan menuju Inggris untuk menuntaskan proses transfernya," kata pihak klub PSV dalam pernyataannya.

Cody Gakpo memang telah menjadi perhatian saat dirinya memperkuat timnas Belanda di Piala Dunia 2022 Qatar. Ia mengoleksi tiga gol dari lima laga penampilannya di Qatar.

Sementara selama karirnya di PSV Eindhoven, Cody Gakpo telah mencetak 55 gol dan 50 assist dari 159 laga di semua kompetisi. Di musim ini, dia telah membuat 13 gol dan 17 assist dari 24 pertandingan. (Sumber: Suara.com)

Cody Gakpo Liverpool Manchester United Cristiano Ronaldo Liga Inggris


Loading...