Menjalin Hubungan Dengan Non Selebriti, Agensi Song Joong Ki Enggan Tanggapi Soal Kabar Pernikahan

Menjalin Hubungan Dengan Non Selebriti, Agensi Song Joong Ki Enggan Tanggapi Soal Kabar Pernikahan
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 26 Desember 2022 13:20 WIB

Terasjabar.id -- Aktor Korea Selatan Song Joong Ki baru-baru ini dikonfirmasi menjalin hubungan dengan non selebriti. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak agensinya pada hari ini, Senin (26/12/2022).

Menyusul setelah konfirmasi ini, pertanyaan terkait apakah Song Joong Ki akan menikah pun menjadi sorotan. Song Joong Ki yang dengan bangga mengumumkan mengenai hubungannya dan mengenalkan sang kekasih kepada orang-orang di sekitarnya seolah memberi lampu hijau pada rencana pernikahan tersebut.

Berkaitan dengan kabar pernikahan ini, agensi Song Joong Ki sama sekali tidak memberikan komentar apa pun tentang hal ini.

Dilansir dari Sports Chosun, agensi hanya mengatakan, "Song Joong Ki bertemu dengan seorang wanita dengan perasaan yang baik. Tolong lihat pertemuan keduanya dengan tatapan hangat. Kami meminta pengertian kalian bahwa kami tidak dapat memberikan informasi apa pun selain fakta bahwa mereka berkencan."

Sebelumnya, pada hari ini, muncul sebuah laporan yang menyatakan bahwa Song Joong Ki kini sedang berkencan dengan wanita Inggris yang bukan merupakan selebriti.

Tak lama usai munculnya laporan tersebut, agensi Song Joong Ki lantas memberikan konfirmasinya dan membenarkan terkait hubungan romantis sang aktor dengan pacar non selebritinya.

Agensi meminta untuk menahan diri dari membuat spekulasi yang tidak berdasar karena mereka hanya dapat mengonfirmasi status hubungan untuk saat ini. 

Song Joong Ki sendiri dikabarkan bertemu dengan sang kekasih berkat seorang kenalan pada tahun lalu. Lewat perkenalan tersebut, hubungan mereka pun kemudian berkembang menjadi sepasang kekasih. Kini hubungan pasangan ini diketahui telah berjalan selama lebih dari satu tahun.

Kekasih yang dikencani Song Joong Ki adalah seorang wanita yang memiliki pekerjaan umum yang tidak terkait dengan industri hiburan. Ia disebut menjadi satu-satunya orang yang memahami Song Joong Ki, yang memiliki pekerjaan khusus sebagai aktor.

Seperti pasangan lainnya, keduanya menikmati kencan di dekat rumah mereka dan sering terlihat makan bersama di restoran terkenal pada saat tidak ada syuting. Sang kekasih juga kerap menemani Song Joong Ki saat ada jadwal di luar negeri. Termasuk saat berkunjung ke Bali beberapa waktu lalu.

Selain itu, Song Joong Ki juga dikabarkan telah mengenalkan kekasihnya kepada anggota staf di konferensi media untuk drama terbarunya Reborn Rich yang diadakan pada 7 Desember 2022 lalu di Singapura.

Disadur dari yoursay.id

Song Joong Ki Non Selebriti Aktor Korea Menjalin Hubungan Agensi


Loading...