Lawan Brunei Darussalam, Marc Klok janjikan kemenangan UntukTimnas Indonesia

Lawan Brunei Darussalam, Marc Klok janjikan kemenangan  UntukTimnas Indonesia
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 26 Desember 2022 13:01 WIB

Terasjabar.id -- ABSEN Natal bersama keluarga, Marc Klok janjikan kemenangan Timnas Indonesia atas Brunei Darusalam. Sang gelandang Persib Bandung janji akan memberikan sesuatu kepada keluarganya berupa kemenangan Timnas Indonesia.

Garuda – julukan Timnas Indonesia – melanjutkan petualangannya di Piala AFF 2022 dengan menghadapi Brunei Darussalam di Stadion KLFA, Kuala Lumpur. Laga ini akan dimainkan pada Senin (26/12/2022) mulai pukul 17.00 WIB.





Timnas Indonesia

Sementara itu, bukan rahasia bahwa Piala AFF selalu digelar pada periode Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Sebab itu, para pemain dan tim pelatih tim peserta yang beragama Kristen kerap merayakan Hari Natal bersama rekan setim, alih-alih bersama sanak keluarga.


Momen itu pun dimanfaatkan Klok untuk tampil habis-habisan saat pertandingan. Pemain Persib Bandung itu ingin mempersembahkan keluarganya kado Natal berupa kemenangan atas Brunei Darussalam.

"Ya pasti lebih enak sama keluarga tapi saya kasih janji ke keluarga pulang ke rumah bakal bawa hadiah (kemenangan atas Brunei Darussalam), kata Klok usai official training di Kuala Lumpur, Minggu (25/12/2022).

Lebih lanjut, Klok juga membeberkan kondisi terkini skuad Garuda jelang pertandingan. Pemain berposisi gelandang itu mengatakan bahwa Timnas Indonesia siap mencuri tiga poin.

"Semua baik, kondisi baik, kita lihat ke depan untuk besok buat ambil poin lagi di sini, semua siap," tandasnya.

Marc Klok

Timnas Indonesia dituntut untuk tampil menggila di laga kontra Brunei Darussalam. Sebab selisih gol akan berpengaruh pada nasib anak asuh Shin Tae-yong di babak gugur.

Apalagi di laga sebelumnya, performa Timnas Indonesia kurang meyakinkan. Alhasil Tim Merah Putih hanya mampu menabung selisih satu gol kala menang tipis 2-1 atas Kamboja pada Jumat 23 Desember 2022 silam.



Disadur dari Okezone.com 

Timnas Indonesia Brunei Darusalam Piala AFF 2022


Loading...