LINK Live Streaming Piala AFF 2022: Brunei Darussalam Vs Indonesia, Tim Garuda Perlu Kemenangan dan Banyak Gol !

LINK Live Streaming Piala AFF 2022: Brunei Darussalam Vs Indonesia, Tim Garuda Perlu Kemenangan dan Banyak Gol !
Bola.com
Editor: Malda Sport Style —Senin, 26 Desember 2022 12:58 WIB

Terasjabar.id - LINK live streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022 dapat disaksikan di sini. Anda tak perlu membayar untuk menyaksikan laga di atas karena dapat mengaksesnya secara gratis di RCTI+.

Sesuai jadwal, Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam di matchday ketiga Grup A Piala AFF 2022. Laga bakal dilangsungkan di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia pada Senin (26/12/2022) pukul 17.00 WIB.

Brunei sejatinya menjadi tuan rumah laga ini, namun mereka tidak bermain di kandang sendiri. Penyebabnya karena kandang mereka yakni Stadion National Hassanah Bolkiah masih dalam tahap renovasi.

Tidak bermain di hadapan pendukung sendiri membuat Brunei tidak mendapat keuntungan dukungan suporter. Terbukti di laga pertama, Brunei dihajar Thailand 0-5 di Stadion Kuala Lumpur pada Selasa, 20 Desember 2022.

Setelah melawan Thailand, Brunei bersua Filipina di kandang lawan pada Jumat, 23 Desember 2022. Hasilnya, Brunei dihajar The Azkals –julukan Filipina– dengan skor 1-5!

Dua kekalahan yang dialami Brunei membuat Timnas Indonesia dijagokan memenangkan pertandingan jelang melakoni laga sore nanti. Namun, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tak mau meremehkan sang lawan.

"Untuk Brunei, tentunya mereka tidak bisa dianggap lemah, walau mereka bisa masuk Piala AFF 2022 juga melalui babak playoff. Dari kita juga pasti akan memberikan yang terbaik saat menghadapi mereka," kata Shin Tae-yong mengutip dari laman resmi PSSI.

Timnas Indonesia vs Brunei

Shin Tae-yong juga menunjukan respeknya kepada Brunei. Ia tak mau menjawab pertanyaan wartawan saat ditanya berapa gol yang ditargetkan Timnas Indonesia ke gawang Brunei Darussalam.

"Saya tidak bisa sebutkan (jumlah gol yang dicetak) karena tidak menghargai lawan. Jadi kami akan tetap fokus sebaik mungkin," tegas Shin Tae-yong.


Link live streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022 dapat disaksikan di sini.

(Sumber: Okezone.com)

LINK Live Streaming Piala AFF 2022 Indonesia Brunei Indonesia RCTI Stadion National Hassanah Bolkiah Kuala Lumpur Malaysia


Loading...