JADWAL Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam, Petang Nanti ! Garuda Bisa Cetak Banyak Goal ?

JADWAL Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam, Petang Nanti ! Garuda Bisa Cetak Banyak Goal ?
Okezone
Editor: Malda Hot News —Senin, 26 Desember 2022 11:44 WIB

Terasjabar.id - JADWAL Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam, Petang Nanti ! Garuda Bisa Cetak Banyak Goal ? 

Jadwal siaran langsung RCTI laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022 sudah dirilis. Laga matchday ketiga Grup A Piala AFF 2022 yang dilangsungkan di Stadion Kuala Lumpur Malaysia itu dapat disaksikan secara live dan eksklusif di RCTI pada Senin, (26/12/2022) pukul 17.00 WIB.

Timnas Indonesia dan Brunei mendapat hasil berbeda dalam dua laga yang sudah dijalani. Skuad Garuda menang 2-1 atas Kamboja di laga pertama yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Jumat, 23 Desember 2022 sore WIB.

Sementara Brunei, mendapatkan hasil yang teramat buruk dalam dua laga awal. Setelah dihajar Thailand 0-6, Brunei dipermalukan Filipina dengan skor 1-5.

Karena itu, jika kembali kalah dari Timnas Indonesia, Brunei dipastikan tersingkir dari Piala AFF 2022. Motivasi wajib menang yang dicanangkan Brunei membuat pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong enggan meremehkan sang lawan.

"Untuk Brunei, tentunya mereka tidak bisa dianggap lemah, walau mereka bisa masuk Piala AFF 2022 juga melalui babak playoff. Dari kita juga pasti akan memberikan yang terbaik saat menghadapi mereka," kata Shin Tae-yong mengutip dari laman resmi PSSI.

Shin Tae-yong juga tak mau menjawab saat ditanya Timnas Indonesia bakal mencetak berapa gol ke gawang Brunei. Juru taktik asal Korea Selatan itu mengaku menghormati Brunei, sehingga tak layak menyebut timnya bakal mencetak berapa gol.

"Saya tidak bisa sebutkan karena tidak menghargai lawan. Jadi kami akan tetap fokus sebaik mungkin," tegas Shin Tae-yong

Shin Tae-yong juga menegaskan bakal melakukan rotasi pemain di laga kontra Brunei. Jadwal padat menjadi alasan utama Shin Tae-ynog melakukan rotasi.

"Seperti apa yang kita ketahui, Piala AFF tahun ini tidak difokuskan di satu tempat. Jadi kami harus pindah dari negara satu ke negara lainnya. Itu pun tiga hari sekali kami harus bertanding. Jadi sangat padat jadwalnya," tambah Shin Tae-yong.


Jika menang atas Brunei, Timnas Indonesia semakin dekat lolos ke semifinal Piala AFF 2022. Selanjutnya, Timnas Indonesia akan bersua Thailand pada Kamis, 29 Desember 2022 pukul 16.30 WIB.

Berikut jadwal siaran langsung RCTI laga Timnas Indonesia vs Brunei di Piala AFF 2022:

Senin, 26 Desember 2022 pukul 17.00 WIB

(Sumber: Okezone.com)

Piala AFF 2022 Timnas Indonesia Indonesia Vs brunei RCTI Jadwal Piala AFF


Loading...