Tabrakan Maut Di Cilowa Tewaskan Ayah Dan Anak

Tabrakan Maut Di Cilowa Tewaskan Ayah Dan Anak
Editor: Malda Hot News —Senin, 26 Desember 2022 10:57 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Ayah dan Anak mengalami nasib tragis, keduanya tewas saat terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya Ciloa Kramatmulya Kuningan, menjelang salat shubuh pukul 03.45 WIB, Senin (26/12/2022).

Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari melalui Kanit Gakkum IPDA Sri Martini membenarkan, tadi pagi terjadi lakalantas di Jalan Raya Cilowa Kecelakaan berawal ketika minibus

Toyota Avanza No. Pol. E 1396 YG yang dikemudikan oleh Akib Bin Napi (34) warga Lingkungan Cilame kelurahan Cirendang Kuningan melaju kencang dari arah Cirebon menuju Kuningan. Namun nasib naas menjemput dirinnya, ia bersama anaknya saat memasuki jalan raya Cilowa tiba-tiba mobilnya nyelonong ke kanan tengah jalan hingga tabrakan pun tidak bisa dihindari. Mobil Avanza No. Pol. E 1396 YL "adu banteng" dengan Bus Pariwisata Hino Rafael dari arah berlawanan. Bus itu membawa rombongan siswa-siswi SDN Cikijing i, yang akan 'piknik' ke Semarang Jawa Tangah memanfaatkan libur semester.

Gambar

"Akibat kecelakaan tersebut, dua orang meninggal dunia," yaitu Akin bin Napi (34) dan Ismiyatun Ula (7). Keduanya adalah Ayah dan anak, terang Kanit. Korban Akib mengalami cidera berat di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan anaknya mengalami patah tulang leher dan sempat dibawa ke RS Wijaya untuk mendapatkan perawatan. Namun Ismiyatun meninggal dalam perawatan di RS Wijaya Kusumah. Sedangkan supir bus Rafael dan penumpangnya tidak ada yang mengalami luka," .

Sementara itu,jenazah korban meninggal Ayah dan anak dimakamkan di TPU/ pemakaman desa Cirendang Kuningan.

(H Aboy)

Kuningan Tabrakan Maut Ciloa jalan Ciloa Kramatmulya AKP Vino Lestari IPDA Sri martini Lakalantas


Loading...