Erling Haaland Makin Gacar Disebut Perpaduan Dua GOAT ini !

Erling Haaland Makin Gacar Disebut Perpaduan Dua GOAT ini !
EWN
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 24 Desember 2022 10:23 WIB

Terasjabar.id – Striker Manchester City, Erling Haaland, tampil makin gacor usai pindah ke Manchester City. Legenda Manchester United, Patrice Evra, pun turut terpukau dengan aksi Haaland hingga menyebutnya perpaduan dari Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic.

Didatangkan sejak awal musim ini, Haaland telah memberikan kontribusi yang tak disangka-sangka bersama Man City. Pemain asal Norwegia tersebut mencetak 18 gol luar biasa hanya dalam 13 penampilan di Liga Inggris.


Erling Haaland

Evra pun mengaku sangat mengagumi mentalitas yang ditunjukkan oleh Haaland di setiap pertandingan. Evra merasa pemain berusia 22 tahun tersebut memiliki keinginan tinggi dan tetap rendah hati.


"Saya sangat menghormati dia (Erling Haaland), saya suka mentalitasnya,” ungkap Patrice Evra, dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (24/12/2022).

“Dia rendah hati, dia ingin mencapai banyak hal, dia tidak banyak bicara, dia (layaknya) pembunuh,” sambungnya.


Evra pun mengatakan sulit baginya untuk membandingkan kemampuan yang dimiliki Haaland dengan pemain lain. Namun, dirinya merasa bahwa Haaland memiliki campuran kekuatan dari Ibrahimovic dan Ronaldo.

“Saya tidak akan pernah membandingkannya dengan pemain lain. Tapi, dia memiliki perpaduan antara Zlatan Ibrahimovic dan Ronaldo. Dia memiliki segalanya,” sambung Evra.


Erling Haaland

Hingga saat ini, Man City masih terus berusaha untuk mendapatkan gelar pertamanya di Liga Champions. Evra pun merasa bahwa tim asuhan Pep Guardiola tersebut memiliki kesempatan yang bagus untuk menjadi juara dengan kehadiran Haaland.


"Bukannya Haaland bisa melakukan segalanya, tapi dia satu-satunya, dia yang bisa membuat City akhirnya bermimpi menyentuh trofi Liga Champions. Dengan Erling Haaland, mereka memiliki peluang,” pungkasnya.

(Sumber: Okezone.com)

Erling Haaland Viral Manchester City Ronaldo Ibrahimovic Man City Viral


Loading...