Berikut Beberapa Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Liverpool di Piala Liga Inggris

Berikut Beberapa Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Liverpool di Piala Liga Inggris
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 22 Desember 2022 15:05 WIB

Terasjabar.id - Manchester City akan menghadapi Liverpool di putaran keempat Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2022/2023. Berikut fakta - fakta menarik jelang duel Man City vs Liverpool di Etihad Stadium, Jumat, (23/12/2022) dini hari WIB.

Man City dan Liverpool untuk ketiga kalinya akan bertemu di musim 2022/2023. The Reds berada di atas angin setelah menang di dua pertemuan sebelumnya atas Man City.

Liverpool mengalahkan Manchester City 3-1 di pertemuan pertamanya musim ini di ajang Community Shield. Terakhir keduanya bertemu di pekan ke-11 Liga Inggris, dimana Liverpool menang 1-0 di Anfield.

Kini kesempatan bagi Manchester City untuk membalas kekalahannya saat menjamu Liverpool di Etihad Stadium. Laga ini penting bagi kedua tim karena kemenangan akan membuat mereka lolos ke babak 8 besar.

Berikut fakta - fakta menarik jelang duel Man City vs Liverpool di Piala Liga Inggris :

1. Hasil paling umum pertandingan antara Manchester City dan Liverpool adalah 2-2. Sembilan pertandingan telah berakhir dengan hasil ini.

2. Selama 60 pertemuan terakhir, Manchester City menang 11 kali, imbang 21 kali sedangkan Liverpool FC menang 28 kali.

3. Selama 27 pertemuan terakhir dengan Manchester City bermain di kandang, Manchester City telah menang sembilan kali; ada 11 seri sementara Liverpool menang 7 kali.

4. Saat bermain di kandang sendiri, Manchester City belum pernah kalah dari Liverpool dalam empat pertemuan terakhirnya.

5. Liverpool tidak pernah kalah dari lima pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City di semua kompetisi.

Disadur dari Suara.com 

Manchester City Fakata Menarik Liverpool Carabao Cup 2022


Loading...