DAFTAR Hero Mobile Legends Yang Mendapatkan Buff dan Nerf di Patch 1.7.44, Marksman Paling Banyak Dapat Buff Loh !

DAFTAR Hero Mobile Legends Yang Mendapatkan Buff dan Nerf di Patch 1.7.44, Marksman Paling Banyak Dapat Buff Loh !
Mobile Legends Bang Bang/ Moonton
Editor: Malda Teras Techno —Kamis, 22 Desember 2022 10:10 WIB

Terasjabar.id - DAFTAR Hero Mobile Legends Yang Mendapatkan Buff dan Nerf di Patch 1.7.44, Marksman Paling Banyak Dapat Buff Loh ! 

Belum lama ini Moonton meluncurkan patch terbaru 1.7.44 Mobile Legends. Ada banyak hero yang mendapatkan penyesuain, dan di antaranya didominasi oleh marksman.


Hasil pantauan detikINET dari in-game, Rabu (21/12/2022), para desainer Mobile Legends menyampaikan, kalau mereka menyadari ada karakter yang kesulitan farm di early game. Mereka memberikan beberapa contoh, seperti Hanabi dan Miya.

"Untuk season Desember mendatang, kami telah melakukan perubahan pada beberapa equipment, untuk memberikan hero tersebut serangkaian efek basic attack yang lebih baik," tulis desainer Mobile Legends.

Mereka menyarankan untuk membuat tiga item ini, mulai dari Corrosion Scythe, Demon Hunter, dan Golden Staff. Menurutnya, kalau ketiganya bisa meningkatkan kemampuan bertahan hidup Hanabi dan Miya di awal permainan, sebelum akhirnya masuk ke late game.

Namun Moonton mengingatkan, pemain harus rela melepas equipment critical untuk damage brust. Hal ini mengingat, item tersebut baru dibutuhkan saat nantinya memasuki late game.

"Kami juga telah menyesuaikan beberapa equipment magic, untuk memberikan pilihan build item yang lain kepada hero yang mengandalkan basic attack magic," tambahnya.

Lantas, apa saja hero yang mendapatkan buff dan nerf di patch 1.7.44 Mobile Legends? Simak daftarnya di bawah ini.

Hero Buff di Patch 1.7.44 Mobile Legends


Natan
Layla
Moskov
Yi Sun-shin
Xavier
Gloo
Minotaur
Karrie
Popol & Kupa
Miya
Brody
Thamuz
Alucard


Hero Nerf di Patch 1.7.44 Mobile Legends


Wanwan
Beatrix
Claude
Kimmy
Sun
Valentina
Leomord
Carmilla
Fanny
Joy
Penyesuaian
Clint
Zhask
Silvana
Mathilda


Sementara itu, season 26 akan segera berakhir dalam waktu sembilan hari lagi sejak artikel ini dibuat. Nah seperti biasa, ketika sudah reset season, Moonton telah menyiapkan hadiah berbeda-beda untuk setiap tier.

Semakin tinggi peringkat pemain di dalam game, maka hadiahnya pun bisa lebih banyak. Sedikit informasi, untuk kasta yang ada di Mobile Legends, yakni mulai dari Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legends, dan Mhytic.

Baca artikel detikinet, "Hero yg Dibuff dan Nerf di Patch 1.7.44 Mobile Legends" selengkapnya https://inet.detik.com/games-news/d-6474307/hero-yg-dibuff-dan-nerf-di-patch-1744-mobile-legends.

Daftar Hero Buff Patch Terbaru Mobile Legends Gloo Popol Kupa Layla Natan Marksman


Loading...