REKOMENDASI Tempat Wisata Terbaru di Australia ! Enjoy The View !!

REKOMENDASI Tempat Wisata Terbaru di Australia ! Enjoy The View !!
(Sumber: Pinterest)
Editor: Malda Yuk Piknik —Selasa, 20 Desember 2022 13:39 WIB

Terasjabar.id - Australia punya sederet wisata anyar yang dapat dinikmati saat tahun baru nanti. Kamu dapat melihat kanguru sampai menikmati suasana malam yang indah.
Sebagai salah satu negara terdekat dari Indonesia, Australia kerap jadi destinasi favorit turis menghabiskan momen Natal dan Tahun Baru. Pemandangan alam yang cantik hingga atraksi memukau, menjadi daya tarik tersendiri bagi orang Indonesia datang ke Negeri Kanguru.

Nah, mulai Januari 2023, traveler yang datang ke Australia bakal dimanjakan dengan wisata-wisata baru yang tersebar di seluruh negara bagian. Dikutip dari Tourism Australia, berikut 5 wisata baru yang dapat kamu nikmati di Australia:

1. Raksasa Mandurah (Mandurah, Australia Barat)

Mandurah | Beautiful places, Western australia, Instagram(Sumber: Pinterest) 


Raksasa Mandurah merupakan pameran gratis yang dibuat oleh seniman patung Denmark terkenal dunia, Thomas Dambo. Patung-patung besar ini tersebar di Mandurah dan wilayah Peel.

Penjaga tradisional wilayah Peel, Orang Bindjareb dari Bangsa Noongar akan berbagi cerita tentang tanah tempat setiap raksasa di setiap lokasi. Traveler butuh waktu seharian untuk dapat menemukan semua raksasa ini.

2. Tur Saus Lokal (Sydney, New South Wales)

Sydney's Sauce | Recipes, Sauce, Sydney

(Sumber: Pinterest) 


Traveler dapat menemukan deretan bar yang tersembunyi melalui CBD Sydney dan The Rocks dengan mengikuti Tur Saus Lokal.

Tur ini menampung hingga 12 tamu dan sangat cocok untuk pelancong solo, ekspatriat, dan kaum lajang yang ingin menemukan teman baru sambil menjelajahi bar kecil terbaik di Sydney.

Salah satu bar yakni Cantina OK! merupakan satu dari 50 bar teratas di dunia. Lalu ada pula Frankie's Pizza yang tak boleh dilewatkan. Tur ini memakan waktu kurang lebih 3,5 jam untuk mengeksplorasi 4 bar.

3. Tur ke Pulau Kanguru (Kangaroo Island, Australia Selatan)

Family Kangaroos at Kangaroo Island Australia | Australian animals, Kangaroo  island, Kangaroo

(Sumber: Pinterest) 


Menjelajahi Pulau Kanguru bersama pemandu yang berpengetahuan dan berpengalaman, traveler dapat menikmati kelezatan lokal di hutan semak, memilih berbagai pilihan tur, atau bahkan meminta rencana perjalanan yang dipesan lebih dahulu yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Tur ini tersedia untuk tamu yang menginap dan masyarakat umum. Tamu akan diangkut dengan kendaraan Mercedes-Benz untuk perjalanan mewah.

4. taypani milaythina-tu: Return to Country (Hobart, Tasmania)


taypani milaythina-tu: Return to Country adalah pameran terobosan yang menampilkan karya kreatif dari 20 seniman asli Tasmania. Berlangsung hingga 12 Februari 2023, pameran ini mengeksplorasi hubungan antara komunitas dan benda leluhur, khususnya yang diadakan di institusi di luar Tasmania.

5. Pameran yang Ditakuti dan Dihormati (Canberra, wilayah ibu kota Australia)

Canberra Australia (1600x1202) | City, Canberra australia, Australia capital

(Sumber: Pinterest) 


Diluncurkan Desember ini, pameran Feared and Revered: Feminine Power through the Ages digelar untuk merayakan feminitas dan tradisi budaya yang mencakup enam benua dalam jangka waktu 5.000 tahun terakhir.

Menampilkan lebih dari 160 objek dari British Museum, pameran ini akan menampilkan artefak sakral, karya seni kontemporer, dan banyak lagi. Di samping itu, pameran ini adalah representasi tokoh perempuan Australia dan budaya populer perwujudan dari dewa.

Baca artikel detikTravel, "Tahun Baru di Australia, Ini 5 Wisata yang Wajib Dikunjungi" selengkapnya https://travel.detik.com/international-destination/d-6471035/tahun-baru-di-australia-ini-5-wisata-yang-wajib-dikunjungi.

Australia Viral Natal dan Tahun Baru Rekomendasi Tempat Wisata Suasaana Australia Viral


Loading...