Danrem 062/Tn Mewakili Pangdam III/Slw Dalam Rangka Green Opening eMTe Higlhend Hotel

Danrem 062/Tn Mewakili Pangdam III/Slw Dalam Rangka Green Opening eMTe Higlhend Hotel
Editor: Jajang Teras Garut —Minggu, 18 Desember 2022 19:08 WIB

RANCABALI, (terasjabar.id).- Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M mewakili Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P dalam rangka menghadiri undangan green opening eMTe Higlhend hotel bertempat di Legok Kondang Ds. Alamendah Kec. Rancabali kompleks Kab. Bandung, Minggu (18/12/2022).

Acara diawali pembukaan dilanjutkan pembacaan ayat suci Al Quran, pembacaan doa dan sambutan-sambutan.

Sambutan H. Awan menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, dengan selesainya pembangunan area hotel ini semoga tempat ini menjadi salah satu sarana meningkatkan Destinasi wisata, karena Desa Alam Indah merupakan desa wisata tingkat lima di Indonesia.

Selanjutnya sambutan Asisten Perekonomian dan pembangunan Sekda Kab. Bandung Bpk. H. Marlan S.I.P, M.Si menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bandung, saya mengapresiasi dan menyambut baik dengan hadirnya hotel yang akan diresmikan pada hari ini dan saya optimis akan menjadi sarana Penunjang untuk sektor pariwisata dan akan menjadi lokomotif dan aspirasi komunitas pariwisata yang kreatif dan juga akan menjadi Pendorong bagi pemerintahan kab. Bandung, ungkapnya.

Kegiatan selanjutnya gunting Pita dan pemotongan tumpeng dan diakhiri dengan ramah tamah.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Danjen Kopassus Mayjen TNI H. Iwan Setiawan, S.E., M.M., Komjen Pol (Purn) Dr. Drs. H. M Iriawan, SH., M.M, Danrindam III/Slw Kolonel Inf Lukman Hakim, Danpusdiklat Paskhas Kol Pas Sholihin, S.I.P, Ketua DPRD Kab. Bandung H. Sugianto, S.Ag., M.Si., H. Dadang M Nasir, SH, ADM Perhutani Bpk. Margahana, S.Hut, Muspika Kec. Rancabali, Ketua MPC Pemuda Panacasila Kab. Bandung H. Asep Romi, Komunitas pengusaha Pacira, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda serta undangan lainnya. (Penrem 062/Tn)

Danrem 062/Tn Mewakili Pangdam III/Slw Dalam Rangka Green Opening eMTe Higlhend Hotel


Loading...