Mini Album Spesial 'Candy' Resmi Dirilis, NCT Dream Titip Pesan dan Kesan Manis untuk Penggemar

Mini Album Spesial 'Candy' Resmi Dirilis, NCT Dream Titip Pesan dan Kesan Manis untuk Penggemar
(Youtube : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 17 Desember 2022 13:33 WIB

Terasjabar.id -- Lagu utama 'Candy' sudah dapat didengarkan di seluruh platform musik online sejak tanggal 16 Desember 2022 kemarin. Menyusul perilisan album digital winter mini album spesial 'Candy', masing-masing member NCT Dream meninggalkan pesan dan kesan manis mereka untuk para penggemar. 

Melalui pesan di profil Melon Artist mereka, ketujuh member NCT Dream mulai dari Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung meminta para penggemar untuk memberikan banyak cinta dan dukungan kepada winter mini album spesial 'Candy' ini.

"Halo, tolong berikan banyak dukungan untuk 'Candy' yang memiliki warna baru dan dibawakan oleh NCT Dream. Dreamies akan melindungi musim dingin kalian," tulis Mark, seperti dikutip dari akun Twitter @NCTDREAMCENTER pada Sabtu (17/12/2022). 

Selanjutnya Renjun menyampaikan, "Kalian akan merasa bahagia setelah mendengarkan semua lagunya."

Menyusul Renjun, Jeno menyampaikan, "Album NCT Dream 'Candy' yang dipenuhi oleh warna NCT Dream."

Tak ketinggalan Haechan menyampaikan, "Candy adalah lagu yang dikenal oleh semua orang. Tetapi, rasanya seperti baru pertama kali kalian mendengarkannya. Tolong antisipasi lagu ini."

Berbeda dengan lainnya, Jaemin dengan manisnya membandingkan lagu 'Candy' dengan para penggemar. Ia berkomentar, "Seperti Czennies, 'Candy' adalah lagu yang manis dan cute. Tolong berikan banyak, banyak, banyak cinta untuk lagu ini."

Selanjutnya Chenle menyampaikan, "Aku akan sangat berterima kasih jika kalian sangat menyukai vibe NCT Dream di lagu 'Candy'."


Terakhir, Jisung menutup pesan para member NCT Dream untuk para penggemar dengan menyampaikan, "Ayo membuat kenangan baru juga, sembari mengingat kenangan lama."

Lagu 'Candy' tidak hanya memberikan kehangatan dan menambah keceriaan para penggemar untuk menyambut natal dan menghabiskan akhir tahun 2022. Lagu ini juga mengajak semua kalangan untuk bernostalgia ke era tahun 90-an dengan gaya dan tampilan khas NCT Dream.

Sementara itu, selain lagu utama 'Candy', NCT Dream juga menyanyikan lima buah lagu b-side track untuk winter mini album spesial kali ini seperti, Walk With You, Tangerine Love, Graduation, Moon, dan Take My Breath yang mengusung beragam genre yang berbeda. 

Apakah kalian sudah mendengarkan semua lagu di album 'Candy' dan lagu apa yang menjadi favoritmu?



Disadur dari Suara.com dan Yoursay.id 

Candy NCT Dream Kpop


Loading...