LINK Live Streaming BRI Liga 1: Persis Solo vs Persib Bandung, Maung Bandung Sedang Pincang !

LINK Live Streaming  BRI Liga 1: Persis Solo vs Persib Bandung, Maung Bandung Sedang Pincang !
Persis Vs Persib Bandung/ Vidio.com
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 17 Desember 2022 13:12 WIB

Terasjabar.id - Cek link live streaming berikut untuk laga Persib Bandung yang akan berhadapan dengan Persis Solo di BRI Liga 1 2022, hari Minggu, 18 Desember 2022.

Sementara itu, link live streaming Persib Bandung vs Persis Solo di BRI Liga 1 2022 berada di akhir artikel ini.

Pada laga sebelumnya, Persib Bandung saat melawan Dewa United hanya meraih poin satu, pada Rabu, 14 Desember 2022. Saksikan aksi Persib di BRI Liga 1 2022 via link live streaming berikut.

Gol dari pemain Persib Bandung, yakni David da Silva masih tak bisa membuat Persib Bandung menang atas Dewa United.

Teja Paku Alam yang menjaga gawang Persib Bandung kebobolan, sebab Achmad Jufriyanto melakukan kesalahan gol bunuh diri.

Statistik Persib Bandung dan Persis Solo, serta link live streamingnya

Saat laga Persib Bandung vs Dewa United yang berakhir imbang, bobotoh Persib Bandung sangat optimis dilaga hari Minggu, 18 Desember 2022 saat Persib Bandung melawan Persis Solo.

Banyaknya cuitan dan komentar di Instagram,mengartikan bahwa bobotoh Persib Bandung terus optimis dalam mendukung Persib Bandung dimanapun berada, selebihnya laga besok.

Laga besok Persib Bandung vs Persis Solo BRI Liga 1 2022 yang akan dilangsungkan di stadion Agung Bantul, Yogyakarta tersebut. Dan dimenangkan oleh Persib Bandung.

Maka poin penuh menjadi hadiah bagi Zainando yang mengalami cedera serius seusai menghadapi Dewa United dilaga kemarin.

Febri Hariyadi pun sama mengalami cedera dilaga kemarin itu.

Pelatih Persib Bandung yaitu Luis Milla akan memberikan strategi baru. Pasalnya, ada dua pemain kunci Persib Bandung yang mengalami cedera itu.


Berbeda dengan Persis Solo yang mendapatkan kekuatan tambahan, dengan tambaham dua pemain yang kemarin terkena sanksi larangan bermain.

Pemain itu Jaimerson Xavier dan Fabiano Beltrame yang kembali tampil untuk memperkuat Persis Solo dalam laga melawan Persib pada Minggu, 18 Desember 2022 di stadion Agung Bantul, Yogyakarta.

Kedua pemain tersebut sudah melakukan sesi latihan bersama Persis Solo. Dan Luis Milla menyadari hal itu serta memberikan strategi baru untuk mensiasati hal tersebut.

Saksikan dan tonton live streamingnya di sini.***

(Sumber: Innalar.com)

Live Streaming BRI Liga 1 Persis Solo vs Persib Bandung Viral Maung Bandung Persis vs Persib


Loading...