LINK Live Streaming BRI Liga 1: RANS Cilegon Vs Bhayangkara FC, Kedua Tim Butuh Poin Penuh !

LINK Live Streaming BRI Liga 1: RANS Cilegon Vs Bhayangkara FC, Kedua Tim Butuh Poin Penuh !
Setelah beberapa pertandingan terlewati akhirnya penggemar bisa mengetahui head to head Rans Nusantara FC vs Bhayangkara FC BRI Liga 1. (Foto: Instagram @ransfc.id)
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 16 Desember 2022 13:44 WIB

Terasjabar.id - Link live streaming RANS Nusantara FC vs Bhayangkara FC di pertandingan pekan ke-15 BRI Liga 1 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/12/2022) mulai pukul 18.00 WIB.

Ya, kedua tim sama-sama ingin menjauh dari zona degradasi. RANS membutuhkan kemenangan agar keluar dari zona merah, sementara Bhayangkara FC harus berjuang tak masuk ke dalam.

RANS Nusantara FC kini berada di posisi 16 dengan raihan 11 poin dari 14 laga yang sudah dijalani. Anak asuh Rahmad Darmawan itu hanya terpaut selisih dua poin saja dengan Bhayangkara FC yang kini menduduki peringkat 14 dengan nilai 13.

Meski ini partai papan bawah namun dipastikan tidak mengurangi keseruannya. Kedua tim bakal habis-habisan mencari kemenangan demi posisi di klasemen.

RANS punya modal bagus menatap pertandingan ini. Pekan sebelumnya, Makan Konate dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1.

Sementara Bhayangkara FC mendapat hasil buruk dengan kekalahan 0-1 dari Madura United dan imbang 2-2 melawan Borneo FC Samarinda. Situasi ini tentu tidak bagus buat skuad asuhan Widodo Cahyono Putro itu.

Berdasarkan kiprah termutakhir, Bhayangkara FC tentu relatif dalam posisi yang lebih diunggulkan. Tak ada catatan mengenai head to head kedua tim karena sebelumnya tidak pernah berjumpa di ajang apapun.

Pertandingan ini bisa disaksikan pecinta sepak bola Tanah Air di layanan streaming Vidio.com dengan mengklik Tautan 

Link live streaming RANS Nusantara FC vs Bhayangkara FC.

(Sumber: Suara.com)

RANS Cilegon vs Bhayangkara Viral Live streaming BRI Liga 1 Rahmad Darmawan


Loading...