Tour de Linggarjati Digelar Ajang Bergengsi

Tour de Linggarjati Digelar Ajang Bergengsi
Editor: Malda Teras Kuningan —Jumat, 16 Desember 2022 10:26 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Kuningan akan melaksanakan Tour de Linggarjati pada 16 hingga 18 Desember. Untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan ketertiban digelar Apel Siaga dengan melibatkan TNI, Polri, Sat Pol PP, Damkar, Dishub, Linmas, Marshal, Komunitas dan lainnya, di Pandapa Paramarta, Rabu (15/12/2022).

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama mengatakan, ratusan personel ini dikerahkan untuk mengamankan TdL yang diikuti oleh 320 pembalap. ratusan personel yang nantinya akan ditempatkan di beberapa titik pada jalur TdL dan pusat keramaian, sekaligus Tim Medis serta ambulance yang ditempatkan di titik titik tertentu.

Gambar

H. Acep berharap, seluruh personel yang terlibat dalam kepanitiaan TdL 2022 bekerja maksimal dan bertanggung jawab sesuai fungsi dan tugasnya masing-masing. Kita ingin penyelenggaraan TdL di pada tahun ini bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar. Harapnya.

Lanjut Bupati mengatakan, TdL merupakan event bergengsi. Kita harus menjaga nama baik daerah, berikan kenyamanan, keramahtamahan kepada semua peserta dan menjaga keselamatan dan keamanan mereka.

Dalam apel tersebut, H Acep Purnama memberikan pertanyaan kepada pasukan, Apakah siap untuk mengamankan Tour de Linggarjati untuk Kuningan Maju ?, “Siap,” ungkap pasukan dengan kompak.

Gambar

Bupati Kuningan menyampaikan, mari kita sukseskan event ini untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Kuningan dengan bahu membahu memberikan keamanan, kenyamanan, dan tertib. Karena event Tour de Linggarjati ini juga dapat menjadi icon yang akan membranding Kabupaten Kuningan. Imbuhnya.

Sementara Kapolres Kuningan menuturkan, Apel ini menunjukan kesiapan dan kehadiran kita untuk mengamankan mensukseskan Tour de Linggarjati mulai awal hingga akhir, dengan mengetahui mau apa, siapa, kapan, dan berbuat apa dalam pelaksanaannya.

(H. Aboy)

Tour de Linggarjati Kuningan Jawa Barat Apel Siapag Viral


Loading...