H. Acep: DIPA dan TKDD mempercepat pembangunan perekonomian di Kabupaten Kuningan.

H. Acep: DIPA dan TKDD mempercepat pembangunan perekonomian di Kabupaten Kuningan.
Editor: Malda Teras Kuningan —Jumat, 16 Desember 2022 10:17 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Bupati Kuningan H. Acep Purnama menghadiri penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun 2023 bertempat di Aula Kantor KPPN Kuningan, Rabu (14/12/2022).
Dalam sambutanya Bupati Acep mengatakan, dengan diserahkannya DIPA dan TKDD tersebut tentunya dapat mempercepat pelaksanaan pembangunan perekonomian di Kabupaten Kuningan.

Gambar

Sambung Bupati Kuningan menyampaikan “Saya harapkan program-program baik pusat dan daerah menjadi stimulus dapat memberikan dampak dan menjadi daya ungkit pada pertumbuhan ekonomi. Saya minta kepada kepada Daerah melakukan memanfaatkan APBD dan APBN dengan cermat, efektif dan tepat sasaran untuk kepentingan rakyat. Kehati-hatian, transparansi dan akuntabilitas menjadi bagian bagi pelaksanaan APBD dan APBN,” ujarnya.

Gambar

Selain itu, Bupati juga menambahkan pemerintah daerah berkomitmen untuk terus hadir dalam memberikan pelayanan yang terbaik utamanya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di berbagai sektor pembangunan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Satuan Kerja Kementerian/Lembaga, dan juga dilaksanakan secara online ini diikuti oleh Anggota Forkopimda Kabupaten Kuningan, Instansi Vertikal serta Perangkat Daerah Kabupaten Kuningan.

(H. Aboy)

Bupati Kuningan H Acep Purnama TKDD DIPA Pembangunan Perekonomian APBN


Loading...