BEGINI Jawaban Abidzar Soal Penampilan Saat Umrahnya Menjadi Sorotan

BEGINI Jawaban Abidzar Soal Penampilan Saat Umrahnya Menjadi Sorotan
Suara.com
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 14 Desember 2022 14:50 WIB

Terasjabar.id - Ketika melaksanakan ibadah umrah beberapa waktu lalu, penampilan nyentrik dari Abidzar menjadi sorotan warganet.
Dalam foto yang diunggah dalam Instagram Umi Pipik, Abidzar terlihat mengenakan kemeja hitam dan celana panjang. Bahkan rambut gondrongnya disebut terkesan tak rapi.

Menanggapi nyinyiran netizen soal pakaiannya saat umrah, Abidzar menyebut warganet jangan terlalu mempermasalahkan fashion-nya saat umrah, yang terpenting, pakaiannya masih menutup aurat dan terlihat sopan.

"Sebenernya kan menurut gue jangan terlalu mempermasalahkan cara berpakaian di tanah suci ya, yang penting menutup aurat dan masih sopan," kata Abidzar saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2022).

"Yang gue kemarin pakai juga masih sopan, masih pakai celana biasa, celana panjang, pakai kemeja biasa, cuma mungkin nggak sesuai aja dengan yang netizen harapin," ujarnya melanjutkan.

Menurutnya, apa yang dipermasalahkan orang-orang adalah gaya rambutnya yang membuat ia terlihat tidak rapi.

"Yang dimention orang mungkin karena rambut gue yang keliatan kaya berandalan," tutur Abidzar.

Gaya fashion yang dipakai oleh anak kedua dari pasangan Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati ini memang selalu mencuri perhatian.

Dirinya mengaku penampilannya saat ini sangat mirip dengan penampilan mendiang ayahnya sebelum menjadi Ustaz.

"Mungkin orang taunya gue jauh dari penampilan almarhum Uje, tapi gue sekarang dekat dengan penampilan Uje sebelum jadi Ustaz," terang Abidzar.

Pemeran dalam film Balada si Roy itu mengaku lelah dengan berbagai komentar netizen yang datang kepadanya. Namun, hal tersebut sudah menjadi resiko bagi seorang publik figur.

Biasanya, ia akan membiarkan netizen yang menghujatnya. Namun, jika ada yang menyinggung ini ataupun mendiang ayahnya, ia tak akan tinggal diam dan akan membalas komentar netizen tersebut.

"Kalau dibilang capek ya capek, cuma kita kan hidup di Indonesia, kita harus siap terima kritik dan sudah menjadi kebiasaan, asalkan jangan menyinggung nyokap sama bokap," ujar Abidzar.

"Kalau gue ngebales tuh misal nyinggung nyokap atau bokap gue, kalau buat gue sih nggak masalah," jelasnya.

Baca artikel detikhot, "Penampilan Nyentrik saat Umrah Jadi Sorotan, Ini Tanggapan Abidzar" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6460754/penampilan-nyentrik-saat-umrah-jadi-sorotan-ini-tanggapan-abidzar.

Umi Pipik Viral Abidzar Celana Panjang Umrah Penampilan Saat Umrah Aurat Kesopanan Trans TV


Loading...