JADWAL Siaran Langsung Prancis vs Maroko di Semifinal Piala Dunia 2022

JADWAL Siaran Langsung Prancis vs Maroko di Semifinal Piala Dunia 2022
(Pojoksatu.id : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 14 Desember 2022 14:34 WIB

Terasjabar.id -- JADWAL siaran langsung Prancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022. Singa Atlas -julukan Maroko- kedapatan lawan berat di babak semifinal yakni sang juara bertahan, Prancis.

Laga tersebut akan tersaji di Stadion Al Bayt, Qatar pada Kamis (15/12/2022) dini hari WIB. Kedua tim tentu akan memberikan yang terbaik demi bisa meraih kemenangan dan melaju ke babak final melawan Argentina.

Maroko

Maroko diyakini bakal kembali memberikan kejutan ketika berhadapan dengan Prancis. Mereka tentu tidak ingin puas dengan hanya mencapai babak semifinal Piala Dunia 2022.


Hakim Ziyech dan kolega dipastikan akan tampil menggila seperti berhadapan dengan Portugal di babak perempatfinal dan Spanyol di babak 16 besar. Skuad asuhan Walid Regragui itu pun dikenal dengan strategi bertahan yang ciamik dan mampu meredam serangan-serangan tim unggulan.

Seperti contohnya ketika berhadapan dengan Portugal di babak perempatfinal. Mereka tetap mampu menunjukkan skema bertahan yang solid meski diserang habis-habisan sepanjang laga, bahkan Singa Atlas mampu memanfaatkan keadaan dengan menciptakan peluang lewat serangan balik hingga meraih kemenangan lewat skor tipis 1-0.

Meski begitu, skema pertahanan Maroko yang dikenal tangguh itu akan mendapat ujian berat dari Prancis. Les Bleus -julukan Prancis- memiliki segudang pemain-pemain unggulan di lini depan mereka seperti Kylian Mbappe dan Olivier Giroud.

Tak lupa, sosok Antoine Griezmann yang mampu menemukan celah sehingga membuat peluang emas yang bisa dimanfaatkan para pemain depan Prancis. Selain di lini depan, Maroko juga diyakini bakal kesulitan untuk mencetak gol lewat skema serangan balik.

Prancis


Para pemain lini tengah dan bertahan Prancis dipastikan siap untuk menghentikan laju serangan Maroko. Ditambah sosok Hugo Lloris yang menjadi penjaga gawang utama Prancis tidak perlu diragukan lagi kemampuannya.

Laga nanti pun dipastikan akan berjalan seru. Melihat keunggulan dari kedua tim, siapakah yang akan berhasil meraih kemenangan?


Berikut jadwal siaran langsung Prancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022

Kamis, 15 Desember 2022

02.00 WIB - Prancis vs Maroko (Stadion Al Bayt, Qatar)

Disadur dari Okezone.com 

JAdwal Maroko Prancis Semifinal Piala Dunia 2022


Loading...