LINK Live Streaming BRI LIGA 1: Pesis Solo Vs Barito Putera, Laskar Sambernyawa Cari Kemenagan Lagi !

LINK Live Streaming BRI LIGA 1: Pesis Solo Vs Barito Putera, Laskar Sambernyawa Cari Kemenagan Lagi !
Persis Solo
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 14 Desember 2022 12:05 WIB

Terasjabar.id - Misi kembali ke jalur kemenangan diusung Persis Solo saat menghadapi Barito Putera pada lanjutan pekan ke-14 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (14/12/2022).

Tim Laskar Sambernyawa sebelumnya menelan kekalahan 1-2 dari Arema FC di Stadion Jatidiri, Kota Semarang tepat di hari pernikahan sang bos, Kaesang Pangarep.


Untuk itu, kemenangan dibidik Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan untuk kembali naik ke 10 besar klasemen sementara.

"Kami sudah menyusun strategi. Kami akan bermain dengan intensitas tinggi untuk mendapatkan kemenangan," kata pelatih Persis Solo, Leonardo Medina.

Meski demikian, juru taktik asal Meksiko itu enggan meremehkan kondisi tim lawan yang masih terbenam di jurang degradasi.

Menurutnya, Barito Putera terus menunjukkan tren positif permainan semenjak ditangani pelatih anyar, Rodney Goncalves yang menggantikan Dejan Antonic.

Selain itu, lanjut Medina, pasukan Laskar Antasari juga memiliki winger yang memiliki kecepatan mumpuni, yakni Rizky Pora. Plus bomber Rafael da Silva.

"Lawan kami tim bagus dan teratur. Sisi sayapnya cepat," jelasnya.

"Pemain asingnya berpengalaman. Tentu mereka ingin menjadi lebih baik. Menurut saya, lawan paling berat adalah yang ingin mengubah posisinya (klasemen). Jadi kami tetap respect," tambah pelatih yang bergabung Persis Solo di tengah putaran pertama tersebut.

Link live streaming Persis Solo vs Barito Putera, klik DI SINI!!!!

(Sumber: Suara.com)

Persis Solo vs Barito Putera Live Streaming BRI Liga 1 Stadion Raul jati diri Laskar Sambernyawa


Loading...