Nadya Arifta Kena Nyinyiran Netizen Usai Ditinggal Nikah Kaesang dan Erina Gudono

Nadya Arifta Kena Nyinyiran Netizen Usai Ditinggal Nikah Kaesang dan Erina Gudono
Dream.co.id
Editor: Malda Hot News —Selasa, 13 Desember 2022 14:34 WIB

Terasjabar.id - Salah satu mantan kekasih Kaesang, Nadya Arifta mendapatkan nyinyiran dari netizen. Hal ini bertepatan karena Kaesang dan Erina Gudono menikah.
Nyinyiran netizen banyak terlihat kolom komentar Instagram milik Nadya Arifta. Salah satu yang nyinyiran tersebut diunggah Nadya Arifta dalam Instagram Stories miliknya.

"Sabar ya nad, tapi memang (diblur) mu kali ini berat. Ikhlasin aja," tulis salah satu netizen yang dilihat detikcom, Selasa (13/12/2022).

Hal tersebut langsung membuat Nadya Arifta beraksi.

"SubhanAllah, akhirnya aku tau alasan si embak imut ini tulis ini," ungkap Nadya Arifta.

Dalam unggahan selanjutnya, Nadya Arifta memperlihatkan postingan netizen tersebut.

"Buat yang mau terus hidup, coba deh diterapin quote Mbak Imut, masyaallah," jelas Nadya Arifta yang memperlihatkan postingan netizen tersebut.

Sebenarnya bukan sekali ini saja Nadya Arifta menjadi sorotan. Jauh sebelum Kaesang dan Erina Gudono menikah, Nadya Arifta pernah mendapatkan komentar dari netizen.

"Kaesang Kawin Desember dong!!!" tanya salah satu netizen dilihat di Instagram Stories milik Nadya Arifta, Senin (12/9/2022).

Nadya Arifta menjawab pertanyaan tersebut.

"Jadi kalau habis ini kamu tanya aku "kapan nyusul" fix kamu om tante yang ada di lebaran," jawab Nadya Arifta dalam Instagram Stories miliknya.

Nadya Arifta adalah salah satu mantan kekasih Kaesang Pangarep. Hubungan keduanya pernah menjadi perbincangan usai Kaesang putus dengan Felicia Tissue beberapa tahun lalu.

Sedangkan Felicia Tissue saat ini sedang aktif dalam kegiatan barunya yakni mengembangkan lapangan kerja dengan membuka satu usaha baru.

Baca artikel detikhot, "Nadya Arifta Tanggapi Netizen Nyinyir yang Singgung Pernikahan Kaesang-Erina" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6458574/nadya-arifta-tanggapi-netizen-nyinyir-yang-singgung-pernikahan-kaesang-erina.

Kaesang Pangarep Erina Gudono Viral Pengajian Acara Pernikahan Live Streaming LINK Live Streaming Pernikahan Kaesang Al Nahyan Bobby Nasution Nadya Arifta ]


Loading...