Usai Penayangan Perdana, Drakor 'Work Later, Drink Now 2' Raih Popularitas Tinggi

Usai Penayangan Perdana, Drakor 'Work Later, Drink Now 2' Raih Popularitas Tinggi
Drama Korea 'Work Later, Drink Now 2' raih popularitas tinggi di episode awal. (Twitter/allkpop)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 13 Desember 2022 14:11 WIB

Terasjabar.id -- Drama Korea 'Work Later, Drink Now 2' sukses menunjukkan popularitasnya setelah penayangan perdana dua episode awal drama tersebut. 

Allkpop melansir pada Selasa (13/12/2022), pada episode pertama dan kedua drama 'Work Later, Drink Now 2' yang tayang di platform TVING mulai tanggal 9 Desember 2022 kemarin, menampilkan kisah Ahn So Hee (Lee Sun Bin), Han Ji Yeon (Han Sun Hwa), dan Kang Ji Goo (Jung Eun Ji) meninggalkan kota dan mulai beradaptasi di kehidupan desa di daerah sekitar pegunungan. 

Ketiga sahabat tersebut menghadapai berbagai macam krisis, tetapi dapat menghadapinya dengan persahabatan mereka yang kuat. 

Debut episode pertama "Work Later, Drink Now 2' berlangsung sukses dengan berhasil meraih tempat pertama di semua tayangan mingguan berbayar. 

Tidak hanya itu, jumlah penonton unik minggu pertama untuk drama tersebut, meraih jumlah tertinggi dari semua konten series original yang ada di platform TVING untuk kategori drama dan acara hiburan.

Ketiga sahabat memulai kehidupan di desa pegunungan usai meninggalkan kota

Still cuts drama Korea 'Work Later, Drink Now 2' (Twitter/ allkpop)
Still cuts drama Korea 'Work Later, Drink Now 2' (Twitter/allkpop)

'Work Later, Drink Now 2' menceritakan kisah persahabatan antara tiga wanita yang menjalani hidup dengan cara mereka sendiri dengan dukungan satu sama lain.

Ketiga sahabat ini selalu melepas penat sepanjang hari sambil minum sambil berbagi kisah hidup satu sama lain.  Drama tersebut menerima banyak cinta di season 1, dan cerita berlanjut di season 2 saat ketiga sahabat itu berada di pegunungan.

Kisah awal 'Work Later, Drink Now 2' dimulai ketika Kang Buk Goo (diperankan oleh Choi Si Won) pergi ke pegunungan untuk mencari Ahn So Hee, yang menghilang bersama dua temannya yang pemabuk. Setelah banyak pencarian, Kang Buk Goo akhirnya dapat melacak ketiga temannya dan menemukan mereka di pegunungan yang dalam.

Episode baru musim kedua membuat pemirsa tertawa sejak awal, menunjukkan bahwa tidak ada yang mustahil dengan kekuatan persahabatan saat mereka bertiga mengatasi perjuangan mereka hidup di desa pegunungan yang terpencil.

Musim baru acara ini disambut dengan banyak cinta dan penghargaan atas alur ceritanya yang menyegarkan dan mengharukan, dan para pemeran telah kembali dengan chemistry yang lebih kuat dari sebelumnya.  

Ahn So Hee, Han Ji Yeon, dan Kang Ji Goo terus memperdalam persahabatan mereka saat para aktor di balik karakter mereka menampilkan chemistry yang tak terbantahkan di layar, sementara Choi Si Won menambahkan sentuhan komedi yang sempurna.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Drakor Work Later Drink Now 2 Rating


Loading...