Danrem 062/Tn Mendampingi Pangdam III/Slw Menyerahkan Kendaraan Dinas untuk Kodim 0625/Pangandaran

Danrem 062/Tn Mendampingi Pangdam III/Slw Menyerahkan Kendaraan Dinas untuk Kodim 0625/Pangandaran
Editor: Jajang Teras Garut —Selasa, 13 Desember 2022 13:04 WIB

PANGANDARAN, (terasjabar.id).- Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P.,M.M mendampingi Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I.P dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw Ibu Mia Kunto Arief Wibowo beserta rombongan dalam rangka Kunjungan Kerja dan menyerahkan 3 unit kendaraan dinas bantuan Pangdam III/Slw untuk pejabat Kodim 0625/Pangandaran diantaranya Kendaraan Toyota Avanza, Toyota Raize dan Bus Hino, serta LCR.

Penyerahan kendaraan berlangsung dihalaman Makodim 0625/Pangandaran Jln Raya Cigugur Parigi Kabupaten Pangandaran,
Selasa (13/12/2022).

Kedatangan Pangdam III/Siliwangi disambut Dandim 0625/Pangandaran Letnan Kolonel Arm Yusuf Andriyanto, S.E., Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.I.K., M.H dan tradisi adat Sunda, pemakaian belangkon sebagai ucapan selamat datang di Makodim 0625/Pangandaran.

Kegiatan diawali sambutan Bupati Pangandaran dan dilanjutkan sambutan Pangdam III/Slw menyampaikan, penyerahan kendaraan dinas ini sebagai salah satu bentuk apresiasi dan perhatian guna mendukung tugas satuan di Kodim 0625/Pangandaran.

Dengan adanya dukungan kendaraan ini, tentunya dapat membantu Kodim 0625/Pangandaran dalam memenuhi kebutuhan kendaraan dinas, kata Pangdam III/Slw.

Untuk itu, kepada pejabat yang akan dipercayakan untuk menggunakan kendaraan dinas ini, saya minta agar dipelihara dengan baik sehingga tetap dalam keadaan siap pakai. Manfaatkan kendaraan ini secara bertanggung jawab dan gunakan secara maksimal guna menunjang kelancaran mobilitas tugas serta mendukung optimalisasi pelaksanaan tugas pokok satuan,” harapnya.

Apapun yang digunakan baik kendaraan maupun bangunan supaya dirawat dengan baik, lakukan sesuatu dengan keikhlasan, anggaplah barang ini milik sendiri, ujar Pangdam.

Setelah itu kegiatan penyerahan Bansos kepada warga masyarakat Cigugur Parigi, penyerahan kunci kendaraan secara simbolis dan pengecekan kendaraan dinas yang akan diserahkan kepada Kodim 0625/Pangandaran serta meninjau perumahan Kodim.

Hadir dalam acara penyerahan kendaraan dinas tersebut diantaranya

Asops Kasdam III/Slw beserta Ibu, Aslog Kasdam III/Slw beserta Ibu, Danrindam III/Slw beserta Ibu, Dandenmadam III/Slw beserta Ibu, Para Kasatbalakdam III/Slw beserta Ibu, Ketua Persit KCK Koorcabrem 062, Wakil Bupati Pangandaran, Dandenhubrem 062/Tn Letkol Chb Mujiono, Dandenpom III/2 Letkol Cpm Wiana Warsanah, SH, Kasilog Korem 062/Tn Letkol Inf Ayuga Pelita, SE., Wadandenkesyah 03.04.02 Guntur Mayor Ckm Dian, perwakilan LVRI dan Anggota Kodim 0625/Pangandaran. (Penrem 062/Tn)

Danrem 062/Tn Mendampingi Pangdam III/Slw Menyerahkan Kendaraan Dinas untuk Kodim 0625/Pangandaran


Loading...