Cerita Gibran Saat Kaesang dan Erina Langsung Menghilang Usai Akad, Tahu-tahu Ada Disini !

Cerita Gibran Saat Kaesang dan Erina Langsung Menghilang Usai Akad, Tahu-tahu Ada Disini !
Orami
Editor: Malda Hot News —Selasa, 13 Desember 2022 12:25 WIB

Terasjabar.id - Kakak kandung Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka menceritakan tingkah adiknya dan Erina Sofia Gudono yang baru saja resmi menjadi suami istri. Gibran mengatakan, usai akad nikah Sabtu (10/12), Kaesang dan Erina sempat mendadak menghilang. 
Gibran mengatakan Kaesang dan Erina memisahkan diri dari keluarga usai acara akad nikah di Royal Ambarrukmo, Sleman, DIY. Kaesang dan Erina diketahui tiba-tiba sudah berada di Loji Gandung, rumah dinas Wali Kota Solo.

"Kemarin tuh habis akad langsung ngilang wong loro kae (menghilang dua orang itu) memisahkan diri, tahu-tahu di Loji," kata Gibran ditemui di Balai Kota Solo, Selasa (13/12/2022).

Gibran mengungkapkan, usai prosesi pernikahan Kaesang dan Erina tinggal di rumah dinas Loji Gandrung. Meski begitu, dirinya memaklumi tingkah kedua adiknya itu sebagai pengantin baru.

"Ya wis ngono kuwi (Ya seperti itu) lah ya, dimaklumi," ujarnya.

Gibran mengaku tidak mengetahui lokasi bulan madu Kaesang dan Erina selanjutnya. Menurutnya, sang adik kini berada di Loji Gandrung.

Baca artikel detiknews, "Gibran Cerita Kaesang dan Erina Langsung Ngilang Usai Akad Nikah" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6458627/gibran-cerita-kaesang-dan-erina-langsung-ngilang-usai-akad-nikah.


Kaesang Erina Pernikahan Solo Akan Nikah Kaesang Live Streaming Akad Nikah Kaesang Pendopo Agung Ambarrukmo Ijab Kabul Presiden Jokowi Gibran Viral Sleman DIY Walikota Solo


Loading...