BERIKUT 5 TIPS Meminta Maaf ke Pacar yang Anti Mainstream, Coba Deh !

BERIKUT 5 TIPS Meminta Maaf ke Pacar yang Anti Mainstream, Coba Deh !
Cantika.com
Editor: Malda Life Style —Selasa, 13 Desember 2022 10:23 WIB

Terasjabar.id - Setiap manusia yang ada di dunia pasti memiliki rasa keinginan untuk menjalin suatu hubungan dengan seseorang. Hal tersebut adalah suatu kewajaran yang dimiliki setiap keinginan manusia, akan tetapi berbeda ketika mereka menjalin hubungan tanpa adanya suatu permasalahan yang menguji hubungan kalian.

Nah, buat kamu yang gengsi untuk meminta maaf ke pacar duluan dengan hal yang tidak biasa kamu lakukan sebelumnya. Wajib banget kamu lakukan tips meminta maaf dengan cara yang berbeda ke pacar!

1. Hibur pacar dengan beberapa gombalan kamu melalui media chatting

Trik ini sangat jarang sekali digunakan oleh pasangan di luar sana yang ingin hubungannya segera terselesaikan. Justru kebanyakan mereka acuh kepada hubungannya, mereka sering menganggap bahwa seorang cewek yang marah itu wajar dan beberapa saat kemudian dia akan kembali dengan sendirinya. Dalam sebuah hubungan, seorang cewek ingin sekali di perhatikan oleh pasangannya agar mereka merasa bahwa ada orang yang menghargai keberadaan dirinya.

Jangan malu untuk memberikan gombalan buayamu, hanya dari sebuah gombalan - gombalan kecil darimu bisa membuat pacar kamu untuk salting dan semakin sayang dengan kamu. Usahakan kata gombalan itu keluar dari otak kamu sendiri agar pacar kamu tidak mengira bahwa kamu mencari cari gombalan melalui sosial media.

2. Datangi rumah pacar dengan membawa sesuatu yang pacar kamu sukai

Tak heran jika kita mendatangi rumah pacar kita saat pacar kita sedang marah, apalagi kamu datang dengan membawa sebuah gift kecil untuk dia dengan alasan kamu hanya iseng membelinya dan ingin memberikannya kepada pacar kamu. Kamu juga bisa meninggalkan gift tersebut di depan rumahnya atau menitipkannya kepada keluarga pacar kamu saat dia tidak ingin menemuimu langsung. Jangan lupa untuk meninggalkan pesan permintaan maaf kamu kepadanya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Sebagai cowok yang akan menjadi calon masa depan pacar kamu harus berusaha untuk menurunkan ego agar hubungan selalu harmonis selamanya. Jika ada masalah selesaikan dengan pikiran yang dingin agar tidak terjadi keributan yang besar dan berdampak buruk ke  jenjang yang lebih serius.

3. Ajak pacar ke tempat yang dia inginkan dari dulu

5 Tips Meminta Maaf ke Pacar dengan Cara yang Berbeda, Harus Cobain!ilustrasi orang berpacaran (pexels.com/Trinity Kubassek)

Dalam hubungan tidak selalu kita bertemu dan menghabiskan waktu di tempat yang sering kita kunjungi setiap kali keluar bersamanya. Ada kalanya pacar kita ingin berkunjung ke tempat yang dia inginkan tapi kamu belum bisa untuk mengajaknya ke sana.

Ini merupakan kesempatan kita untuk mengajak pacar ke tempat yang ingin sekali dia datangi sebelumnya. Ajak pacar kamu untuk meluangkan waktunya dan membawanya ke tempat yang spesial sambil meminta maaf dengan tulus.

4. Beri dia waktu untuk menenangkan pikiran

Ketika kamu memberikannya waktu bukan berarti kamu stop tidak menghubunginya lagi,  itu justru membuat hubungan kalian semakin tidak baik. Selalu berikan dia perhatian kecil agar pacar kamu percaya bahwa kamu berusaha untuk membujuk dia agar tidak marah lagi.

Jangan pernah untuk cuek kepada pacar kamu jika kamu tidak ingin rasa marah dia semakin menjadi jadi. Tetaplah untuk selalu menemaninya meskipun dia tak acuh terhadapmu, ya.. namanya juga cewek harus sabar.

5. Ajak pacar kamu untuk deep talk berdua

Deep talk di setiap hubungan sangatlah penting, dengan adanya deep talk ini kamu jadi jauh lebih mengerti apa yang di inginkan oleh pacar kamu. Jangan jadikan deep talk ini sebagai ajang untuk berdebat, itu jelas salah. Jadikan deep talk ini sebagai salah satu titik cerah untuk hubungan asmara kamu agar saling terbuka satu sama lain.

Bahaslah hal-hal yang ingin kalian selesaikan dengan pikiran dingin, hindari berdebat dan akhiri deep talk dengan perasaan yang lega dan bahagia.

Kalau kamu memang punya salah dengan pacar, memang seharusnya kamu meminta maaf. Meminta maaf dengan cara berbeda bisa jadi dia akan terkesan dan memperbaiki kesalahanmu. Setelah ini, jaga hubungan kamu biar awet, ya!

(Sumber: IDN Times) 

Cara Meminta Maaf ke Pacar Pacaran Chatting Hadiah Pacaran Tips menjalin Hubungan


Loading...