IU Memberikan Hadiah Barang Mewah Ini untuk Pernikahan Jiyeon T-ara

IU Memberikan Hadiah Barang Mewah Ini untuk Pernikahan Jiyeon T-ara
Instagram @dlwlrma/Soompi -- IU (kiri), Pernikahan Jiyeon T-ara dan Hwang Jae Gyun (Kanan) - Jiyeon T-ara menikah dengan pemain baseball Hwang Jae Gyun di Hotel Shilla, Seoul pada 10 Desember 2022
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 12 Desember 2022 15:40 WIB

Terasjabar.id -- Jiyeon T-ara (29) melangsungkan pernikahannya bersama Hwang Jae Gyun (35), atlet baseball KT Wiz pada 10 Desember 2022. Pada pesta pernikahan keduanya, penyanyi sekaligus aktor IU (Lee Ji Eun) datang memberikan selamat dan hadiah mewah.

Lewat unggahan Jiyeon pada Senin (12/12/2022), ia membagikan foto kebersamaannya dengan IU di ruang tunggu. Jiyeon yang mengenakan gaun pernikahan terlihat sangat cantik dan mempesona, begitupun dengan IU di sampingnya.


IU Berikan Hadiah Mahkota Kustom untuk Jiyeon T-ara

IU berikan hadiah mahkota mewah untuk pernikahan Jiyeon T-ara (Instagram/@jiyeon2__)
IU berikan hadiah mahkota mewah untuk pernikahan Jiyeon T-ara (Instagram/@jiyeon2__)

Selain itu yang tak kalah mencengangkan, Jiyeon juga menampilkan hadiah yang diberikan oleh IU, yaitu berupa mahkota mewah yang dibuat secara kustom dengan mutiara yang melambangkan Jiyeon.

Dan hadiahnya adalah batu kelahiranmu yaitu mutiara. Jadi aku membuat mahkota menggunakan mutiara. Saya memberikannya sebagai hadiah, dan ketika saya melihat ke masa lalu setelah sekian lama, saya pikir tidak ada yang lebih baik dari mutiara untuk mengingat betapa cantik dan berharganya kamu ketika kamu masih muda. Selalu hidup seperti ratu dan hiduplah dengan baik!!,” tulis IU dalam hadiah tersebut.

IU sukses membuat anggota T-ara tersebut merasa sangat tersentuh. Selain karena hadiah istimewa tersebut, Jiyeon merasa tersentuh karena IU adalah tamu yang datang paling pertama.

Lewat keterangan pada unggahan tersebut, Jiyeon mengungkapkan, “Jidong-ah yang pertama datang dan menungguku. Melihatmu menari dengan ceria untukku, cengeng, membuatku menangis lagi. Setelah membersihkan dan memeriksa pesan teksmu. Aku berdiri di sana dengan hampa sejenak.”.


IU juga turut menyumbangkan sebuah lagu untuk sahabatnya tersebut. Jiyeon secara pribadi meminta IU untuk menyanyikan lagunya yang ceria, yang berjudul ‘Blueming’.

Kepada Hwang Jae Gyun, suami Jiyeon, IU memintanya untuk menjaga sahabatnya tersebut. “Temanku tidak suka menangis, jadi aku akan berterima kasih jika kamu sering membuatnya tersenyum…,” pinta IU.

Melanjutkan keterangan dari unggahan Jiyeon, ia mengungkapkan perasaan spesialnya untuk IU. Jiyeon mengatakan, “Aku sangat bersyukur memiliki teman yang memikirkanku sejauh ini. Kenangan lain yang tak terlupakan. Aku mencintaimu karena bersamaku, Yoon.”.

Jiyeon T-ara dan IU diketahui telah menjalin hubungan persahabatan yang sangat lama. Keduanya kerap kali mendukung satu sama lain untuk karir masing-masing.

Tak hanya IU, sejumlah selebriti juga nampak menghadiri pernikahan Jiyeon dan sang suami. Beberapa di antaranya, yaitu Jin BTS, Minho SHINee, member T-ara, dan ChoA AOA.


Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Jiyeon T-Ara Pernikahan Hwang Jae Gyun Iu


Loading...