WIH ! Red Velvet Akan Kolaborasi Dengan Aespa Dengan Judul 'Beautiful Christmas'

WIH ! Red Velvet Akan Kolaborasi Dengan Aespa Dengan Judul  'Beautiful Christmas'
Kpop Chart
Editor: Malda K-Pop —Sabtu, 10 Desember 2022 10:21 WIB

Terasjabar.id Jelang perilisan winter album '2022 Winter SMTOWN : SMCU PALACE' pada tanggal 26 Desember 2022 mendatang, SM Entertainment merilis salah satu single terbaru yang akan ada di dalam album tersebut. 

Mengutip dari akun Twitter official aespa pada Sabtu (10/12/2022), kolaborasi tak terduga antara Red Velvet dan aespa pun menjadi lagu pertama yang diumumkan oleh SM Entertainment. 


Red Velvet dan aespa akan membawakan lagu kolaborasi bertajuk 'Beautiful Christmas' dan akan dirilis lebih awal sebagai pre-relesead single, pada tanggal 14 Desember 2022, pukul 18.00 KST. 

Bersamaan dengan pengumuman kolaborasi antara kedua girl group tersebut, SM Entertainment juga membagikan sejumlah teaser image individu dari masing-masing member.

Teaser pertama yang dibagikan yakni foto gabungan kesembilan member Red Velvet dan aespa yang tampak berdiri di sebuah balkoni gedung dengan eksterior serupa di tiap lantainya. Dalam foto tersebut kesembilan member Red Velvet dan aespa tampak melakukan gaya dan pose andalan masing-masing sembari menatap manis ke depan. 

Selanjutnya teaser image close up individual pun turut dibagikan untuk menarik perhatian para penggemar. Mulai dari Irene, Seulgi, Wendy, Joy, Yeri, hingga Karina, Giselle, Winter, dan Ningning, semua tampil menawan dengan balutan outfit khas natal. 

Gaun berbahan beludru tebal berwarna merah dan hiasan bulu-bulu putih yang cantik sukses menekankan kesan natal yang kental. Para member Red Velvet dan aespa pun tampil cantik dalam balutan gaun tersebut. 

Para penggemar langsung dibuat terpesona dengan konsep dan visual para member Red Velvet dan aespa untuk kolaborasi single 'Beautiful Christmas' ini.

Sebelumnya pihak SM Entertainment telah mengumumkan bahwa akan ada banyak kolaborasi tak terduga untuk '2022 Winter SMTOWN : SMCU PALACE' ini. Mereka tidak menduga jika kolaborasi penuh dua girl group akan terjadi. 

Para penggemar mengaku sempat kaget ketika melihat postingan teaser image member Red Velvet di akun media sosial aespa dan sebaliknya. Namun, mereka langsung bersorak dengan gembira dan tak sabar untuk menyambut single kolaborasi dari mereka.

Wah, makin tak sabar menunggu perilisan single 'Beautiful Christmas' dari Red Velvet dan aespa. Bagaimana menurut kalian? (Sumber: Suara.com)

Aespa Red Velvet SM Entertainmet Viral Beautiful Christmas Eksterior KST


Loading...