JYP Entertainment Umumkan Jinni Keluar dari NMIXX, Momen Terakhir Besama Fans Jadi Sorotan

JYP Entertainment Umumkan Jinni Keluar dari NMIXX, Momen Terakhir Besama Fans Jadi Sorotan
IDN Times
Editor: Malda K-Pop —Sabtu, 10 Desember 2022 10:04 WIB

Terasjabar.id - JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jinni NMIXX hengkang dari grupnya dan agensi JYP Entertainment. Momen terakhir Jinni bersama penggemar jadi sorotan di media sosial.

Pada 9 Desember 2022 JYP Entertainment merilis pernyataan bahwa Jinni NMIXX memutuskan untuk keluar dari grupnya sekaligus mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan agensi.


Kabar yang sukses mengejutkan NSWER (sebutan bagi penggemar NMIXX) tersebut, mengangkat kembali momen Jinni bersama penggemar saat fan meeting terakhir.

Momen terakhir Jinni bersama penggemar pada 26 November lalu kembali menjadi sorotan publik. Lewat video yang dibagikan oleh akun TikTok @aeramixx, Jinni terlihat berkaca-kaca dan menahan air mata saat berpamitan dengan penggemar.

Dia berusaha keras untuk menahan air mata tetapi sudah terlambat sampai kita menyadarinya :(((,” tulis keterangan pengunggah. Hingga 15 jam sejak video tersebut diunggah, video tersebut telah ditonton lebih dari 1,1 juta kali.

Mungkin dia tau kali ya ini event terakhir kali buat dia dan keputusan Jinni saat itu udah bulat,” tulis salah satu netizen

Padahal dia member pertama yang dikenalin sebagai member NMIXX,” komen netizen lainnya.

Keliatan banget nahan nangis,” ujar lainnya.

Sakit banget lihatnya, thank you ya Jinni udah jadi gadis kuat selama ini. I love you..,” ungkap netizen.

Bersamaan dengan perilisan JYP Entertainment, agensi tersebut mengungkapkan alasan Jinni keluar dikarenakan alasan pribadi. Oleh karena itu, pesan Jinni di platform komunitas idola-penggemar di masa lalu juga menjadi sorotan bagi NSWER.

Seperti dilansir oleh Koreaboo, Jinni mengungkapkan bahwa ia banyak berkorban semasa trainee-nya. Ia juga mengatakan bahwa ia kerap kali ingin menyerah namun, ia mengingat bahwa ini adalah mimpi yang telah ia dambakan.

Jika dikaitkan dengan keluarnya Jinni dari NMIXX, memungkinkan bahwa pesan tersebut menyatakan jika Jinni tidak kuat dengan kehidupannya sebagai idola.

Namun disisi lain, beberapa waktu lalu Jinni mengatakan bahwa ia akan membuat kenangan yang indah pada comeback NMIXX mendatang.

Jinni dari NMIXX beberapa hari yang lalu “selama comeback kami berikutnya, saya ingin membuat lebih banyak kenangan indah dengan lebih banyak NSWER” tolong beritahu saya ini palsu, tidak mungkin dia benar-benar meninggalkan NMIXX,” tulis akun di atas.

Hal tersebut tentunya membuat para penggemar bingung, mengapa Jinni tiba-tiba dinyatakan keluar dari NMIXX jika ia ingin bertemu dengan penggemar pada comeback NMIXX selanjutnya.

Jinni sendiri menyatakan keluar setelah 6 tahun menjadi trainee di JYP Entertainment dan 9 bulan sejak debutnya bersama NMIXX. Penggemar terheran-heran jika tidak mungkin Jinni akan melepaskan karirnya begitu saja.

(Sumber:Matamata.com)

Jinni NMIXX JYP Entertainmet Viral NSWER Tik Tok


Loading...