PEREMPAT FINAL Piala Dunia 2022: Belanda Vs Argentina, Van Dijk Bakal Kerepotan Sama GOAT Messi kah ?

PEREMPAT FINAL Piala Dunia 2022: Belanda Vs Argentina, Van Dijk Bakal Kerepotan Sama GOAT Messi kah ?
Goal.com
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 9 Desember 2022 15:42 WIB

Terasjabar.id - Bek timnas Belanda Virgil van Dijk janji gagalkan serangan Lionel Messi dan Julian Alvarez dalam laga Belanda vs Argentina di babak perempat besar Piala Dunia 2022, Jumat malam atau Sabtu dini hari waktu Indonesia.

Selain matanya fokus ke Messi dan Alvarez, dia juga akan pantau semua pemain Argentina hingga tak bisa masuk ke area gawang.

"Mereka adalah tim yang kuat, dengan salah satu pemain terbaik sepanjang masa, tapi kami sangat siap menghadapi mereka," katanya dalam konferensi persnya, dikutip dari Marca.

"Kami tidak bermain melawan Messi, tetapi melawan seluruh tim."

“Kita berbicara tentang salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Dia telah berada di level teratas bersama Cristiano Ronaldo selama 15 tahun dan itu menghasilkan rasa hormat. Kami hanya menghormati prestasinya."

"Merupakan suatu kehormatan untuk bermain melawan dia. Tapi bukan saya melawan dia, atau Belanda melawan dia, tetapi Belanda melawan Argentina. Tidak ada yang bisa melakukannya sendiri, kami harus membuat rencana yang bagus," katanya.

Pertandingan Belanda vs Argentina akan sangat menarik karena kedua tim punya skuad bintang. Nantinya duel antara Lionel Messi melawan Virgil van Dijk akan menjadi sorotan.


Belanda sejauh Piala Dunia 2022 masih impresif. Tim yang diasuh Louis van Gaal belum terkalahkan sejak fase grup, hanya meraih sekali imbang melawan Ekuador.

Terbaru tim berjul De Oranje ini berhasil menyingkirkan Amerika Serikat yang punya permainan impresif. Belanda mampu tampil efektif dan mencetak tiga gol.

Di sisi lain, Argentina juga punya motivasi tinggi dalam Piala Dunia 2022. Edisi kali ini tampaknya akan menjadi yang terakhir bagi sang megabintang Lionel Messi.

Selain itu, skuad Argentina juga tampak komplit. Ada sosok Emiliano Martinez yang tampil bagus menjaga gawang La Albiceleste, kemudian Lisandro Martinez yang mengawal lini belakang.

Di tengah muncul Enzo Fernandez serta Mac Allister. Ada juga Rodrigo De Paul yang bakal menghidupkan lini tengah Argentina.

Lionel Messi masih akan jadi tumpuan di lini serang. Argentina juga punya senjata rahasia dalam diri Julian Alvarez serta Lautaro Martinez yang bisa diandalkan.

(Sumber: Suara.com)

Belanda Vs Argentina Perempat Final Piala Dunia 2022 Qatar Live Streaming Van Dijk Lionel Messi


Loading...