5 Ciri Orang yang Memiliki Khodam Pendamping Akan Merasakan Ini dan Biasanya Disegani !

5 Ciri Orang yang Memiliki Khodam Pendamping Akan Merasakan Ini dan Biasanya Disegani !
Kompasiana.com
Editor: Malda Life Style —Jumat, 9 Desember 2022 10:38 WIB
Terasjabar.id - Tidak semua orang bisa memiliki khodam pendamping. Karena ia hanya akan mengikuti orang yang rajin beribadah, berdoa, suka bertirakat, rajin berpuasa, dan melakukan amalan-amalan tertentu.

Terkait khodam pendamping ini biasanya berasal dari bangsa jin dan bisa jadi turunan dari kakek atau neneknya terdahulu.

Biasanya khodam pendamping ini jenisnya atau sifatnya menjaga si pemilik dari jin-jin yang punya niat buruk kepada si pemilik khodam atau keluarganya.

Tidak jarang orang yang diikuti oleh khodam pendamping ini tidak mengetahui bahwa dia sebenarnya memiliki khodam pendamping. Karena sifat khodam pendamping yang baik dan tidak mengganggu tugasnya hanya menjaga saja.

Sehingga, kebanyakan orang juga tidak menyadari bahwa ternyata di dalam dirinya memiliki khodam pendamping.

Lalu bagaimana cara mengetahui jika seseorang memiliki khodam pendamping?

Orang yang memiliki khodam pendamping tentunya memiliki ciri-ciri tertentu. Ada yang bisa dirasakan oleh orang awam dan ada juga hanya bisa dirasakan oleh orang-orang tertentu yang ahli dalam spiritual.

Berikut ini 5 ciri orang yang memiliki khodam pendamping yang bisa dirasakan oleh orang awam pripun.

Adapun ciri-ciri utama orang yang memiliki khodam pendamping adalah sebagai berikut.

1. Memiliki kekuatan batin atau ilmu spiritual yang tinggi

Kekuatan ini didapat dari kebiasaannya yang rajin beribadah, berdoa, berdzikir, tirakat, rajin berpuasa, dan juga melakukan amalan-amalan tertentu.

2. Sorot matanya tajam

Tidak seperti orang-orang pada umumnya, terkadang orang lain akan merasakan takut atau kehilangan nyali saat bertatapan langsung dengan orang yang memiliki khodam pendamping.

3. Sangat disegani

Orang yang memikiki khodam pendamping biasanya sangat disegani oleh masyarakat sekitar. Meskipun dia hanya dari golongan orang biasa dan bukan dari pejabat ataupun orang yang kaya raya.

4. Orang yang mempunyai khodam pendamping biasanya setiap tutur katanya tegas, dan dipenuhi dengan kebijaksanaan. Setiap kata-katanya itu mempunyai makna ataupun perintah yang membuat orang lain menjadi tunduk dan menuruti perintahnya.
5. Ketika berdekatan sesama orang yang memiliki khodam pendamping, maka tubuhnya akan bereaksi dan merasakan keberadaan khodam pendamping lain di sekitarnya.

Itulah tadi 5 ciri orang yang memiliki khodam pendamping yang bisa dirasakan oleh orang awam sekalipun.

Sebenarnya ada beberapa ciri-ciri yang bisa menunjukkan bahwa seseorang memiliki khodam pendamping. Namun 5 ciri-ciri yang sudah dijelaskan tadi yang paling mudah dilakukan atau dirasakan oleh orang awam sekalipun.

Jika seseorang memikiki ciri tersebut maka disarankan untuk terus meningkatkan intensitas ibadahnya.

Karena walaupun dia bukan orang yang ahli ibadah, rajin tirakat, apalagi mengamalkan amalan tertentu, bukan tidak mungkin jika ada khodam pendamping yang suka pada dirinya dan akhirnya ikut dan mendampingi karena kesamaan pola pikir perasaan dan lain sebagainya.***

(Sumber: Portalmajalengka) 

Khodam Sifat Viral Kang Sudiro khodam Pendamping Sifat Orang Energi Positif Cara Melihat Khodam pendamping Viral Wujud Khodam Pendamping


Loading...