JADWAL BWF World Tour Finals 2022 Hari Ketiga: Ginting Vs Loh Kean Yew dan Jojo Hadapi Chou Tien Chen !

JADWAL BWF World Tour Finals 2022 Hari Ketiga: Ginting Vs Loh Kean Yew dan Jojo Hadapi Chou Tien Chen !
Opsi ID
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 9 Desember 2022 10:01 WIB

Terasjabar.id - BWF World Tour Finals 2022 telah memasuki hari ketiga. Berikut jadwal para wakil Indonesia di laga terakhir penyisihan grup.
Pertandingan akan berlangsung di Nimibutr Arena, Bangkok, Jumat (9/12) mulai pukul 11.00 WIB, dan terbagi dalam dua court. Dari tujuh wakil, Indonesia sudah mengirim satu ke babak semifinal, dan enam lainnya masih berpeluang lolos.

Di court 1, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan bertemu Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) di laga pertama. Jonatan Christie menyusul di partai ketiga menghadapi Chou Tien Chen (Taiwan).
Lalu ada Anthony Sinisuka Ginting yang akan menantang Loh Kean Yew (Singapura) di partai kelima.

Sedangkan di court 2, Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi Akane Yamaguchi (Jepang) di laga pertama. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menyusul di partai keempat melawan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia).

Masih di lapangan yang sama, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan berjumpa Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis) di partai kesembilan. Laga penutup di court ini yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China).

Kecuali Ahsan/Hendra yang sudah lolos, untuk amannya enam wakil Indonesia lainnya perlu meraih kemenangan untuk mengamankan tiket ke semifinal. BWF World Tour Finals 2022 dapat disaksikan di iNews TV atau RCTI+.

Jadwal BWF World Tour Finals 2022, Jumat (9/12):


Court 1 - mulai pukul 11.00 WIB

Match 1 - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China)

Match 3 - Jonatan Christie vs Chou Tien Chen (Taiwan)

Match 5 - Anthony Sinisuka Ginting vs Loh Kean Yew (Singapura)

Court 2 - mulai pukul 11.00 WIB

Match 1 - Gregoria Mariska Tunjung vs Akane Yamaguchi (Jepang)

Match 4 - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia)

Match 9 - Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis)

Match 10 - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China)

Baca artikel detiksport, "Jadwal BWF World Tour Finals 2022, Jumat 9 Desember 2022" selengkapnya https://sport.detik.com/raket/d-6451147/jadwal-bwf-world-tour-finals-2022-jumat-9-desember-2022.

BWF Worid Tour Finals 2022 Jojo Ginting The Daddies FajRi Apri siti badminton Live Streaming Indonesia Fase Grup hari ketiga


Loading...