Berikut Beberapa Kuliner Kekinian di Jogja yang Populer

Berikut Beberapa Kuliner Kekinian di Jogja yang Populer
Ilustrasi (Travel Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 8 Desember 2022 14:26 WIB

Terasjabar.id - Banyak kuliner kekinian di Jogja yang populer di kalangan anak muda dan jadi spot favorit nongkrong saat malam hari. 

Beberapa kuliner kekinian ini menambah keragaman kuliner di Jogja bagi wisatawan siapa saja yang berkunjung. 


Kalau kamu bingung di mana tempat nongkrong yang seru, yuk simak daftar kuliner kekinian di Jogja berikut ini. 

1. Kopi Klothok

Menyuguhkan pemandangan sawah, Kopi Klotok memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta kopi. Tempatnya yang berada di pedesaan dan didesain layaknya rumah, pengunjung serasa akan merasakan minum kopi di rumah saudara atau tamu yang sedang berkunjung. 

Tidak hanya kopi, kamu juga bisa menikmati indahnya persawahan dengan menikmati sepiring pisang goreng atau sajian makanan khas Jogja yang bisa diambil sendiri atau prasmanan. Jadi pengalaman baru nih!

2. Tempo Gelato

Kuliner kekinian di Jogja selanjutnya adalah Tempo gelato merupakan salah satu tempat ice cream yang paling banyak didatangi wisatawan baik luar maupun warga lokal sendiri. Tempat Ice cream ini menawarkan berbagai pilihan rasa yang lezat, mulai dari chocolate, regal, tiramisu hingga rasa unik seperti kemangi. 

Selain enak, Tempo Gelato juga didesain unik dengan pernak-pernik klasik ala-ala tempo dulu, cocok buat nonkrong bareng teman. 

3. Bloomery Patisserie 

Bloomery Patisserie merupakan salah satu tempat kuliner kekinian di Jogja yang bisa kamu cobain bareng bestie kamu nih! Jadi tempat nongkrong yang Instagramable, kamu bakal jatuh cinta dengan lezatnya kue mille crepe. 

Dessert lezat selain mille crepe seperti letter cake, madelaine, cookies, avalanche cake, dan minuman unik lainnya bisa kamu cobain langsung dengan harga yang cukup terjangkau. 

4. Bubur Hayam 

Nongkrong nggak lengkap jika tidak nyemil atau makan yang ringan, nah Bubur Hayam jadi pilihan tepat nih. Pasalnya Bubur Hayam punya menu bubur ayam kekinian dan bubur ketan yang menyegarkan. 

Kamu juga bisa menikmati beberapa camilan seperti sate pendamping bubur atau menikmati minumannya yang nggak kalah menyegarkan. 

Gimana sudah nggak sabar ajak bestie kamu ke kuliner kekinian di Jogja di atas ya? Langsung aja cicipi beberapa kulinernya. 

Disadur dari Suara.com 

Kuliner Favorit Kekinian Jogja


Loading...