Terapkan Sistem Merit Bupati Kuningan Terima Anugerah Meritokrasi

Terapkan Sistem Merit Bupati Kuningan Terima Anugerah Meritokrasi
Editor: Malda Teras Kuningan —Kamis, 8 Desember 2022 14:19 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuningan meraih Anugerah Meritokrasi 2022 dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) karena dinilai berhasil menerapkan sistem merit dengan baik. Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH MH mendapat penghargaan Meritokrasi dengan predikat baik yang diserahkan oleh Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara, Prof Dr Agus Pramusinto. Penyerahan penghargaan dilakukan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Kamis. 8/12/2022.

H Acep Purnama, mengatakan Pemkab meraih predikat baik berkat implementasi sistem merit yang dilakukan seluruh ASN. Kabupaten Kuningan yang telah ikut mengimplementasikan sistem merit dengan baik.

Gambar

Penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi Pemkab dalam meningkatkan manajemen ASN dan menginstruksikan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) terus berinovasi dalam peningkatan implementasi sistem merit.

H. Acep mengapresiasi BKPSDM dan jajarannya yang terus melakukan pembinaan kepada seluruh ASN. Kami berharap, BKPSDM Kabupaten Kuningan tidak lelah menciptakan terobosan-terobosan, baik dalam peningkatan sistem merit maupun pelayanan. Ungkapnya

Sementara itu, Ketua KASN, Agus Pramusinto, mengatakan KASN akan tetap konsisten mempercepat implementasi sistem merit, melalui penguatan pengawasan, asistensi, kolaborasi serta kerjasama dengan lebih banyak instansi pemerintah, demi mendorong perbaikan manajemen ASN secara berkelanjutan.

Dengan hadirnya Anugerah Meritokrasi ini juga diharapkan dapat memotivasi lebih banyak instansi pemerintah untuk berkomitmen menerapkan sistem merit dengan lebih baik lagi. Paparnya.

Gambar

Plt Kepala BKPSDM Kuningan, Ucu Suryana didampingi Sekretaris BKPSDM, Dodi Sudiana mengatakan, acara penganugerahan penghargaan Meritokrasi tersebut dibuka oleh Menpan RB, Abdullah Azwar Anas. Bupati sendiri hadir langsung dan menerima penghargaan tersebut dengan wajah ceria meski baru tiba dari Jepang.

Ucu Suryana menambahkan Ini jelas sangat membanggakan bagi kami dan Pemkab Kuningan atas penghargaan Meritokrasi dengan predikat baik. Semoga saja dengan penghargaan ini semakin memacu kami dalam meningkatkan kinerja ASN di lingkup Pemkab Kuningan. Imbuhnya.


(H. Aboy)

Sistem Merit Bupati Kuningan Anugrah Meritokrasi BKPSDM Kab Kuningan Viral Menpan RB


Loading...