SINOPSIS Drakor ''The Glory'', Kisah Song Hye Kyo yang Jadi Korban Bullying Semasa Sekolah dan Jadi Guru di Masa Depan !

SINOPSIS Drakor ''The Glory'', Kisah Song Hye Kyo yang Jadi Korban Bullying Semasa Sekolah dan Jadi Guru di Masa Depan !
Bicara Berita
Editor: Malda K-Pop —Selasa, 6 Desember 2022 11:27 WIB

Terasjabar.id - Netflix akan segera merilis k-drama terbarunya berjudul 'The Glory' tepat jelang akhir tahun ini. 'The Glory' menjadi salah satu drama yang sangat menarik perhatian dan ditunggu-tunggu sebab akan dibintangi oleh aktris kenamaan Song Hye Kyo yang tentunya kualitas aktingnya sudah tak diragukan lagi.

Selain itu, hal yang menjadikan 'The Glory' cukup antusias untuk dinantikan karena  naskahnya ditulis oleh penulis drama terkenal Kim Eun Sook.

Penulis Kim Eun Sook telah lama malang melintang di industri hiburan Korea dan menjadi otak cerita di balik banyak drama fenomenal seperti 'Descendants of the Sun', 'The Heirs', dan 'Goblin'.

The Glory juga diarahkan oleh sutradara Ahn Gil Ho yang turut terlibat dalam proyek drama 'Happiness', 'Record of Youth', dan 'Stranger'.

Berikut sinopsis dan pemeran The Glory.

Sinopsis The Glory

The Glory akan menyoroti kisah hidup dari seorang gadis mantan korban bullying bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang ingin melakukan balas dendam terhadap pelaku intimidasi yang membuatnya hidup sengsara.  

Sewaktu SMA dulu, Moon Dong Eun memiliki cita-cita dan ketertarikan yang besar untuk menjadi seorang arsitek di masa depan. Namun, di sekolah Moon Dong Eun mengalami serangkaian kekerasan brutal yang dilakukan para pelaku bullying. Sejak saat itu, ia harus berhenti sekolah dan cita-citanya sebagai arsitek terpaksa pupus. 

Beberapa tahun berselang, pelaku intimidasi tersebut menikah dan memiliki seorang anak. Anak dari pelaku bullying tersebut ternyata bersekolah di tempat yang sama dengan  Moon Dong Eun bekerja. Di sekolah dasar tersebut, Moon Dong Eun juga bekerja sebagai seorang wali kelas.


Setelah memendam perasaan dendam selama bertahun-tahun, kini Moon Dong Eun bersiap untuk melancarkan rencana aksi balas dendamnya. Ia sangat ingin balas dendam kepada mantan pelaku intimidasinya dan seluruh temannya yang membiarkan kekerasan itu terjadi kepada Moon Dong Eun dulu.

Lantas apakah rencana balas dendam Moon Dong Eun akan berjalan lancar?

Pemeran The Glory

Dalam drama The Glory, pemeran utama Song Hye Kyo juga akan ditemani oleh aktor berbakat lainnya seperti Lee Do Hyun (Hotel Del Luna), Lim Ji Yeon (The Royal Gambler), Park Sung Hoon (Psychopath Diary), dan masih banyak bintang lainnya.

K-Drama The Glory akan tayang secara eksklusif hanya di Netflix mulai 30 Desember 2022.

(Sumber; Suara.com)

Drakor The Glory Sinopsis The Glory Song Hye Kyo Viral Kim Eun Sook


Loading...