COOL ! Lagu ''Wild Flowers'' Mliki RM BTS Puncaki iTunes di 87 Negara

COOL ! Lagu ''Wild Flowers'' Mliki RM BTS Puncaki iTunes di 87 Negara
RM BTS Wild Flowers/ Kabar Wonosobo - Pikiran Rakyat
Editor: Malda K-Pop —Sabtu, 3 Desember 2022 10:35 WIB

Terasjabar.id - Pada Jumat (2/12/2022), RM BTS remsi merilis albumnya yang bertajuk 'Indigo'. Hari ini track dengan judul 'Wild Flowers' berhasil memuncaki iTunes pada 87 Negara. Dilansir oleh News Naver, Sabtu (3/12/2022) lagu 'Wild Flowers' berada di peringkat #1 di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Prancis, dan Jerman.

Tidak hanya lagu tersebut,  secara keseluruhan album solonya 'Indigo' menduduki puncak tangga lagu album iTunes di 67 negara/wilayah di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Jerman, Prancis, dan Italia.

Beberapa lagu lainnya juga mencapai popularitas seperti 'Yun (with Erykah Badu)', 'Still Life (with Anderson .Paak)', 'All Day (with Tablo)', 'Forgetfulness (with Sawol Kim)', 'Closer (with Paul Blanco, Mahalia)', 'Change pt.2', 'Lonely', 'Hectic (with Colde)', 'No.2 (with Park Ji-yoon)' dan lagu solo sebelumnya 'Bicycle' juga menduduki puncak iTunes 'Top Song' tangga lagu di banyak negara/wilayah.

RM BTS juga mengunggah potongan music video untuk lagu 'Wild Flowers' dan mendapatkan banyak cinta dari para penggemarnya. Hingga saat ini unggahan tersebut telah mendapatkan lebih dari 4 juta likes. 2 rekannya, Jhope dan Jin meninggalkan komentar pada postingan tersebut sebagai bentuk dukungan. Jhope melalui @uarmyhope menuliskan, "Kamu melakukan pekerjaan hebat. Ini benar-benar bagus." Serta @jin mengatakan "baik".

Secara lengkap music video tersebut dapat dilihat melalui channel youtube HYBE LABELS. Hingga saat in telah mencapai lebih dari 8 juta penayangan dan 2,1 juta suka. Bahkan music video-nya juga telah berada di posisi #1 untuk trending musik di youtube. Lagu 'Wild Flowers' benar-benar menunjukkan kepopulerannya melalui peringkat yang diraihnya.

Lagu 'Wild Flowers' (with Cho Yoo-jin) merupakan lagu yang berisi harapan RM untuk hidup sebagai 'bunga liar' yang tenang dari pada 'kembang api' yang mencolok namun menghilang dengan cepat. Melalui album 'Indigo' RM menumpahkan keinginannya di sana.

Meskipun banyak kolaborasi, tapi RM sendiri yang memimpin keseluruhan pengerjaan album. Namun bagi RM tidak hanya melakukan kolaborasi dengan berbagai musisi, tetapi juga menghubungkan musik dan seni, mencapai 'hasil yang melampaui batas'.

(Sumber: Suara.com)

RM BTS Wild Flowers Indigo Viral Hectic Change Closer


Loading...