Begini Penjelasan Wanita Pemandu Lagu Soal Video yang Diduga Mesum Bersama Oknum Polisi Bogor

Begini Penjelasan Wanita Pemandu Lagu Soal Video yang Diduga Mesum Bersama Oknum Polisi Bogor
Bangkapos.com - Tribun/ Gambar Ilustrasi
Editor: Malda Hot News —Jumat, 2 Desember 2022 08:48 WIB

Terasjabar.id - Polres Bogor memastikan video viral 'polisi sekamar pemandu lagu' bukan aksi mesum. Wanita inisial S sang pemandu lagu telah dimintai keterangan di Polres Bogor.
Dalam keterangannya kepada polisi, wanita inisial S mengaku merekam video tersebut. S mengaku saat itu sedang mengantarkan makanan kepada Aiptu UA, polisi yang ada di video tersebut.

"Jadi video tersebut diambil oleh S ini saat dirinya sedang mengantarkan pesanan makanan ke ruangan Reskrim di Polsek Cileungsi, sekitar Januari 2022 lalu," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin melalui keterangannya, Selasa (29/11/2022).


Pada saat video tersebut direkam, ada anggota polisi lainnya yang berada di ruangan itu. Namun, video itu direkam tanpa sepengetahuan anggota lainnya di sana.

"Pada saat mengambil video tersebut pun terdapat dua orang anggota lainnya yang berada di dalam ruangan tersebut," tutur Iman.


Aiptu UA Sedang Sakit


S mengaku hanya mengantarkan makanan kepada Aiptu UA yang sedang sakit. Tak lama setelah mengantarkan makanan, dia pun segera kembali pulang.

"Jadi anggota yang divideokan tersebut (Aiptu UA) sedang dalam kondisi sakit dan tertidur," terangnya.

Bukan Aksi Mesum


Sebelumnya diberitakan, sebuah video TikTok yang menunjukkan seorang pria bersama seorang perempuan di sebuah ruangan yang mirip kamar viral di media sosial. Disebut-sebut, pria dalam video itu adalah anggota Polres Bogor, sedangkan si perempuan adalah pemandu lagu.

Dari hasil pemeriksaan sementara, bahwa tidak ada adegan mesum di antara keduanya. Wanita dalam video tersebut juga telah diperiksa.

"Benar, tapi hasilnya itu bukan habis mesum," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin saat dihubungi detikcom, Senin (28/11).

Iman menyebut tidak ada persetubuhan di antara keduanya. Saat itu, wanita pemandu lagu tersebut sedang menjenguk Aiptu UA yang sedang sakit.

"Yang jelas itu kejadiannya bukan persetubuhan. Tapi orang itu lagi sakit, tidur, posisi lagi tiduran. Terus ceweknya itu masuk mau nengok,ternyata lagi tidur. Terus dia TikTok-anlah di situ," tuturnya.

Baca artikel detiknews, "Pengakuan Pemandu Lagu soal Viral Video 'Sekamar Bareng Polisi' di Bogor" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6432271/pengakuan-pemandu-lagu-soal-viral-video-sekamar-bareng-polisi-di-bogor.

Viral Video Mesum Polisi Bogor Video mesum polisi Polres bogor pemandu lagu


Loading...