Piala Dunia 2022 Qatar: Kroasia Vs Belgia, Si Setan Merah Bisa Lolos ? Saksikan Disini Berikut LINK Live Streaming nya !

Piala Dunia 2022 Qatar: Kroasia Vs Belgia, Si Setan Merah Bisa Lolos ? Saksikan Disini Berikut LINK Live Streaming nya !
Goal.com
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 1 Desember 2022 09:41 WIB

Terasjabar.id - Piala Dunia 2022 Qatar: Kroasia Vs Belgia, Si Setan Merah Bisa Lolos ? Saksikan Disini Berikut LINK Live Streaming nya ! 

Kroasia dan Belgia akan saling berhadapan pada laga terakhir babak penyisihan grup Piala Dunia 2022.

Pertandingan ini akan digelar di Ahmed bin Ali Stadium pada Kamis (1/12/2022) malam pukul 22:00 WIB.

Kroasia saat ini memuncaki klasemen sementara Grup F. Tim besutan Zlatko Dalic ini menang 4-1 atas Kanada setelah diimbangi tanpa gol oleh Maroko di laga pembuka.

Belgia, di sisi lain, sedang dalam kekacauan saat ini dan berada di ambang eliminasi.

Setan Merah menelan kekalahan 0-2 di tangan Maroko pada pertandingan sebelumnya dan harus bangkit demi bisa lolos ke babak 16 besar.

Kroasia dan Belgia memiliki rekor yang sama kuat sejauh ini. Keduanya menang tiga kali dari delapan bentrokan, sisanya imbang.

Selama periode tersebut Kroasia lebih subur dengan mencetak sembilan gol, sedangkan Belgia melesatkan enam gol.

Namun Belgia memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan Kroasia, dengan Romelu Lukaku mencetak ketiga gol dalam laga tersebut.

Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di ajang Piala Dunia. Dari sepuluh laga melawan tim Eropa di Kejuaraan Dunia, Kroasia hanya kalah dua kali.

Kualitas kedua tim di atas kertas cukup imbang. Ada potensi bila pertandingan ini bakal berakhir imbang.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Kroasia: Semua pemain Kroasia dalam kondisi fit dan bisa diturunkan dalam pertandingan ini.

Luka Modric hanya berjarak satu kartu kuning dari skorsing, tetapi pemain Real Madrid itu diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di lini tengah bersama Mateo Kovacic dan Marcelo Brozovic.

Dejan Lovren dan Josko Gvardiol akan mempertahankan posisi mereka sebagai bek tengah, sementara Josip Juranovic dan Borna Sosa berharap bisa mempertahankan tempat sebagai bek sayap di depan Josip Stanisic dan Borna Barisic.

Belgia: Roberto Martinez terpaksa membuat setidaknya satu perubahan di timnya pada hari Kamis karena gelandang Amadou Onana absen akibat skorsing. Alhasil Youri Tielemans diperkirakan akan menggantikannya bersama Axel Witsel.

Romelu Lukaku, yang mengalami cedera hamstring, tampil dari bangku cadangan saat melawan Maroko untuk membuat penampilan pertamanya di Qatar. Martinez berharap sang striker bisa fit untuk menjadi starter melawan Kroasia.

Prakiraan Formasi Kroasia vs Belgia

Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Josip Juranovic, Dejan Lovren, Josko Gvardiol, Borna Sosa; Luka Modric, Marcelo Brozovic, Mateo kovacic; Andrej Kramaric, Marko Livaja, Ivan Perisic

Pelatih: Zlatko Dalic

Belgia (3-4-2-1): Thibaut Courtois; Timothy Castagne, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen; Thomas Meunier, Youri Tielemans, Axel Witsel, Leandro Trossard; Kevin De Bruyne, Eden Hazard; Romelu Lukaku

Pelatih: Roberto Martinez

Head-to-Head

Pertandingan
Kemenangan Kroasia
Kemenangan Belgia
Imbang

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim

06/06/2021 - Belgia 1-0 Kroasia (Persahabatan)
11/10/2013 - Kroasia 1-2 Belgia (Kualifikasi Piala Dunia 2014)
11/09/2013 - Belgia 1-0 Kroasia (Kualifikasi Piala Dunia 2014)
03/03/2010 - Belgia 0-1 Kroasia (Persahabatan)
10/09/2003 - Belgia 2-1 Kroasia (Kualifikasi Piala Eropa 2004)

Pertandingan Kroasia vs Belgia bisa disaksikan secara live streaming di Vidio melalui tautan di bawah ini:

Link live streaming Kroasia vs Belgia

(Sumber: Skor.id)

Kroasia vs Belgia Piala Dunia 2022 Qatar Live Streaming Setan Merah Modric Brozovic Kovacic


Loading...